Home Pabrikan Kawasaki Sosok Pra-Produksi kawasaki Ninja EV dan Z-EV hadir di EICMA Milan 2022

Sosok Pra-Produksi kawasaki Ninja EV dan Z-EV hadir di EICMA Milan 2022

22

TMCBLOG.com – Kawasaki Menggebrak EICMA Milan 2022 dengan mengahdirkan dua varian Produk EV yang merupakan Produk Pra-Produksi mereka yakni Kawasaki Ninja EV dan Kawasaki Z-EV . . Secara umum kedua motor / kendaraan Listrik ini menggunakan Platform desain dari Kawasaki Ninja 250/ 400 twin dan Juga Z twin series.

Pada pembukaan EICMA 2022, President and CEO of Kawasaki Motors, Ltd. Mr Hiroshi Ito lah yang mengatakan bahwa kedua Ninja Z series EV tersebut merupakan Soosk Produk pra – Produksi dan Ito San mengatakan bahwa Soon ( Sesegera mungkin ) Produk produk ini akan mulai memasuki fase Produksi massal di 2023.

Kedua Produk ini memiki baterai ganda yang sama dan kapasitas maksimum 3,0 kWh. Kedua mesin telah dibuat untuk mematuhi peraturan lisensi kendaraan A1 Eropa dan akan dijual selama 2023. Menyoroti penelitian dan pengembangan Kawasaki ke dalam jenis kendaraan inovatif lainnya, Mr Ito menjadi tuan rumah preview Eropa dari sepeda motor Hybrid pertama Kawasaki dalam bentuk prototipe. – Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

22 COMMENTS

  1. Bobotnya berapa ya kira-kira? dengan minusnya knalpot, tank bensin dan mesin lebih kecil harusnya jauh lebih ringan drpd motor bensinnya kan ya?

  2. Bobotnya berapa ya kira-kira? dengan minusnya knalpot, tank bensin dan mesin lebih kecil harusnya jauh lebih ringan drpd motor bensinnya kan ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version