TMCBLOG.com – SHOEI telah mengumumkan  peluncuran helm “OPTICSON” dengan tampilan head-up Display (HUD) built-in. dengan HUD ini, Sebuah layar terpasang di satu sisi di depan mata kanan helm dan layar HUD tersebut mengahdirkan Banyak Informasi yang bermanfaat saat Riding.

Informasi yang menrut Shoei bisa dihadirkan di HUD tersebut antara lain seperti informasi navigasi, panggilan masuk dan keluar, Serta jam. semua ini ditampilkan pada layar dari perangkat proyeksi yang dilengkapi pelindung dagu.

Visibilitas ke depan atau Pandangan Natural mata saat Riding tetap dipastikan aman karena tampilannya sendiri transparan, dan pengendara dapat merasakan seolah-olah informasi mengambang di bidang penglihatan Mereka.

Selain itu, helm ini memiliki speaker dan mikrofon internal. Selain video yang diproyeksikan di bidang pandang, panduan juga diberikan melalui suara.

Produk ini akan tersedia untuk pra-penjualan di toko-toko Galeri SHOEI di Jepang  mulai 17 Desember dengan Harga 137.500 Yen ( 15 Jutaan Rupiah ) . Masuk Indonesia kapan Yaaa ? @tmcblog

17 COMMENTS

  1. Mungkin di masa depan teknologi ini bisa gantiin pitboard di motogp deh..
    Sama buat nyasih pesan ke rider lain lebih mudah..

  2. akhirnya shoei juga yang bner2 produksi,

    2013 ada Skully Helmet yang terlalu ambisius di masanya, head up display, navigasi, rear facing camera. buka startup crowd-funding target delivery 2016, ganti kepemilikan yang ujung2nya tutup ga jelas 😀

  3. Percayalah, pusing liat maps kalau cuma gitu doang di Jakarta wkwkwk

    Kiri, eini kiri naik fly over, lurus, atau underpass ini kwwkkw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.