TMCBLOG.com – Secara umum Alvaro Bautista Mengendus bahwa ada satu entry point yang bisa ia manfaatkan di tahun depan Untuk kembali mencicipi race di kelas Primer MotoGP yakni Klausul Kesepakatan antara aruba.it Ducati dengan Ducati Corse untuk Tampil sebagai Wild Card. Dan Bautista Sangat berharap bahwa pembalap yang akan ditunjuk mengendarai Ducati Desmosedici GP23 di Sirkuit Catalunya nanti itu adalah dirinya sendiri.

Aruba.it telah menjadi sponsor utama dan pemilik tim pabrikan Ducati Superbike sejak 2015. Sejak 2019, perusahaan Stefano Cecconi juga mengiklankan Ducati dan setelan werpak kulit para pebalap pabrikan MotoGP. Kesepakatan Superbike telah diperpanjang hingga akhir 2024; maka ulang tahun kesepuluh akan dirayakan. Nggak hanya berharap, Bautista mengaku akan berusaha berbicara dengan petinggi Ducati agar Bisa mewujudkan keinginannya itu.

“Saya belum berbicara dengan Ducati tentang hal itu. Tapi sponsor Superbike Aruba.it sudah memasukkan rencana wildcard dalam kontrak dengan Ducati untuk 2023, ” Kata Alvaro kepada speedweek “Yah, saya ingin melakukan tes pada motor MotoGP untuk sedikit memahaminya. Jika saya merasa baik, saya akan berbicara dengan Gigi Dall’Igna tentang entri wildcard. Di trek mana saya ingin mengendarai MotoGP Ducati – di Barcelona!” – Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

20 COMMENTS

  1. apa jangan2 ini gimmick utk bisa memperbandingkan antara desmo dengan panigale supaya Panigale udah sama apa belom soal aerodinamika dan handling…
    soale kalo tes langsung kuatir di banned…

    ya kali aja ini mah…

  2. Wakakakakakakakakakakakak ngakak sak pole…
    makin songong nih orang, jurdun juga hasil curang aj sok2an duh gak ngaca apa nih orang 1 🤣

  3. Nah andai nih ditolak…ngambek lagi gak. dlu apa krn ditolak ya mlempem pertengahan musim atau ada faktor rev yg mesti direvisi tiap 3x race.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.