TMCBLOG.com – Dari tanggal 24 Mei hingga 26 Mei 2023, “Pameran Teknik Otomotif 2023 YOKOHAMA” diadakan di Pacifico Yokohama di Kota Yokohama, Prefektur Kanagawa. Ini adalah salah satu pameran teknologi mobil terbesar di Jepang, diselenggarakan oleh Society of Automotive Engineers of Japan, dan akan diadakan di Yokohama dan pada Pemeran ini Yamaha Memperkenalkan rancang Bangun Mesin Baru mereka baik Hybrid αlive RX (range extender), αlive H2E (mesin hidrogen) maupun αlive EE (mesin listrik) dengan Nama Project Mesin Induk αlive.

Kali ini kita akan sedikit dikusikan sejenak  soal Model konsep αlive RX yang diresmikan untuk pertama kalinya kali ini. Mesin ini adalah Mesin dengan Unit pembangkit listrik hybrid seri dengan generator sebagai engine sebagai range extender (perpanjangan jarak jelajah atau waktu operasi) untuk mobilitas listrik.

Model konsep ini menggabungkan generator dengan mesin MT-09. Mesin kompak ini akan menghasilkan 88 kW, yang merupakan nilai asumsi saat ini. Selain teknologi mesin bensin, Yamaha sedang mempertimbangkan bahan bakar generasi mendatang seperti E-Fuel dan biofuel di masa depan.

Oh Ya Mesin ini untuk saat ini masih difokuskan Untuk Menjadi Mesin Drone Berawak dan Bahkan berpenumpang lebih dari satu, namun tak Menutup kemungkinan menjadi Mesin Hybrid Sepeda motor Performa di masa yang akan datang – @tmcblog

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here