TMCBLOG.com – Walaupun sudah dapat dipastikan berpisah dengan Yamaha di akhir Musim 2023, tidak membuat seorang Toprak Razgatlioglu ‘kena Mental’ yang dapat Menurunkan performanya di Balapan tersisa. Hal ini bisa dilihat dalam fight di Sepanjang race weekend WSBK Misano 2023 dimana Semenjak Jumat, Kualifikasi dan tiga Balapan, Toprak tetap push dan bisa dibilang jadi satu satunya non-Ducati di Top-5 pada ketiga Balapan . . Sungguh sebuah Dedikasi dan Karakter pantang Mundur.

Setelah empat musim dan 31 kemenangan balapan sampai di Seri ke Lima Msuim 2023 untuk Yamaha ( Masih berkemungkinan bertambah ) , Razgatlioglu akan bergabung dengan BMW pada 2024. Membahas penandatanganan BMW-Razgatlioglu, Direktur BMW Motorrad Motorsport Marc Bongers memberikan Tanggapannya di Misano

” Ini sangat menarik bagi kami. Ini adalah tantangan baru bagi kami dan Toprak di atas (penandatanganan kontrak) itu. (Saat ini) Kami sudah memiliki susunan pebalap yang kuat, Namun – yang pasti – hal ini akan menambah kekuatan itu. Dia adalah salah satu pembalap top paddock ini. Yang sangat mengesankan adalah dedikasinya dan sikap pantang menyerah yang tampaknya cocok dengan etos kami.”

Di akhir komentarya, Bongers dicecar mengenai siapa tandem Toprak di atas BMW M1000RR Factory tahun depan Karena secara umum hari ini baik Scott Redding Maupun Michael Van Der Mark masih memiliki kemungkinan bertandem Dengan Toprak. Redding sendiri sempat mengaku bahwa ia memiliki waktu sampai 15 Juli untuk menentukan keputusannya. Mengenai hal ini Bongers mewakili BMW Berkata “Ini masih sedikit lebih awal, Kami masih harus menunggu beberapa peka. Kami akan mengumumkannya di kemudian hari bagaimana kami mengalokasikan susunan pembalap kami antar tim. “ So meurutmu Toprak – VDM atau Toprak – Redding ?

6 COMMENTS

  1. Redding vdm dua2nya kurang fight, mending diganti jebolan motogp kyk petrucci, mgkn bisa ambil zarco, dll, sudah teruji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here