TMCBLOG.com – Gelaran balap Motocross World Championship akhir pekan ini digelar di Teutschenthal, Jerman. Pebalap JM Racing Astra Honda, Delvintor Alfarizi siap beraksi setelah melewatkan beberapa putaran Eropa karena cedera.

Delvintor mengalami retak fibula kanan saat menjalani latihan jelang akhir pekan balapan. Kini, setelah proses pemulihan yang memuaskan dan sesuai dengan jangka waktu yang ditetapkan Adel, pebalap Indonesia asuhan Astra Honda Racing team akan melakukan debut resminya di kelas MX2.

Delvintor : “Saya menantikan debut GP pertama saya di akhir pekan ini. Saya sudah kembali sehat sekarang dan sudah berada di Belgia selama beberapa minggu untuk menyiapkan semuanya. Sekarang fokus saya bekerja semaksimal mungkin dengan team agar dapat meraih hasil yang maksimal saat balap nanti.”

Dua balapan akhir pekan ini berlangsung pada Minggu (11/6/2023) masing-masing pada pukul 18:15 WIB dan 21:00 WIB. Sebelum itu akan ada Qualifying Race yang memperebutkan poin jelang balapan dan digelar pada Sabtu (10/6/2023) pukul 21:25 WIB.

7 COMMENTS

  1. Setelah 2 kali ditayangkan moji(race 1 mx2+mxgp),mungkin lebih kalo tdk salah..nyari tim,sama delvintor kok gk ada..😄😄,kirain tim sudah pensiun..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here