TMCBLOG.com – Semenjak Sebelum Seri Mugello Koneksi antara Marc Marquez dan Ducati Selalu jadi pembicaraan Hot. Marc Marquez adalah salah satu talenta dan aset terbaik MotoGP Saat ini. Namun dengan Era dimana Disparitas performa sangat sangat Dekat atau Bisa dibilang Mirip, Variabel Motor yang Merupakan paket terbaik dan Siap Juara jadi Sangat penting. Dan Bicara Paket Motor, Saat ini Ducati adalah yang Terbaik. Mereka hadir di Mugello sebagai Favorit Juara sekaligus memanggul tekanan tertentu yang mengharuskan mereka Juara di Trek ini. Marc tentu Banyak Menerima Info Mengenai Desmosedici Secara first Hand walaupun Via GP22 Adiknya – Alex Marquez . . dari sinilah Marc Banyak dikoneksikan dengan Ducati seperti yang terakhir disuarakan Oleh Jorge Lorenzo

Ketika dikonfrontasi dengan Pendapat Lorenzo ini, Pada Press Converence Kamis Pre-Mugello Marc Merespon

“Jorge adalah pembalap yang baik tetapi kita akan melihat apakah dia adalah peramal yang baik [tertawa]. Selain lelucon, saya memiliki kontrak untuk tahun depan dengan Honda dan saya berkomitmen penuh untuk mereka. Itu akan selalu menjadi rencana A saya, tetapi saya akan selalu mencari proyek pemenang. Tidak masalah warna, nama, atau di mana.

“Pokoknya, saya akan mengerahkan yang terbaik dan saya menjalani operasi keempat di lengan saya untuk mencoba dan kembali ke kondisi fisik terbaik saya, dan saya siap. Saya siap berjuang untuk kejuaraan tetapi rencana A saya adalah menjadi dengan Honda.”

“Ini selalu menjadi prioritas utama saya. Ketika saya menandatangani kontrak dengan Honda pada 2019, kami menyelesaikan semua balapan dengan podium tahun itu, kecuali yang kami lewatkan di Austin.

“Tetap saya percaya pada Honda. Memang benar bahwa kami berada dalam momen yang sulit dan kami perlu meningkatkan diri melawan lawan kami. Tapi meski seperti ini kami tetap kompetitif di Le Mans. Saya tidak melihat hasil [pembalap] Honda lainnya. Saya melihat diri saya sendiri dan berusaha melakukan 100% kemampuan saya.”

“Kami akan punya waktu untuk berbicara tentang masa depan tetapi sekarang kami berada di tahun 2023 dan tahun depan adalah 2024. Kami punya waktu.”

Menarik melihat pernyataan Marc Marquez soal Bagaimana ia tidak mempermasalahkan “Warna, Nama atau Dimana” . . apakah Ini juga bisa mengartikan Bahwa Ia tidak mempermasalahkan Jika nantinya Hanya ada Seat Tim satelit, jika Mesinnya tetap adalah Mesin Paket yang Kuat ?

Balik Lagi Ke Mugello, pada Umumnya Ini Bukan sirkuit yang mudah Buat Marc dan Honda. Nggak Banyak yang berani memFavoritkan marc Untuk menang Di Sini. Pasca Le-mans, Marc telah melampaui periode terlamanya antara dua kemenangan, sebelumnya 581 hari antara Valencia 2019 dan Sachsenring 2021.

Rekor itu mungkin akan berakhir akhir pekan depan di Jerman secara Trek Counter Clock Wise itu Sangat disukai Marc. Jika itu kejadian maka angkanya adalah 602 hari antara kemenangan sebelumnya di Misano pada 2021 dan Sachsenring pekan depan. namun tetap Never Say Never jangan anggap remeh Nama Marc Marquez dimanapun termasuk Potensinya untuk berjuang podium pada akhir pekan ini di Mugello.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

23 COMMENTS

  1. Sudah hampir tidak pernah nonton MotoGP lagi tapi selalu mantengin blog nya wak haji, 😄

    Menarik jika memang masih berambisi buat ngelewatin rekor mbah Rossi, tapi dengan kondisi MotoGP sekarang dan kondisi fisiknya, sudah makin berat tugasnya mamakes buat kejar jurdun lagi.

    • itu dari persfektif bang haji yg menggaris bawahi: Warna, dimana, atau nama.
      tetapi saya melihatnya adalah komitmen yg kuat sebagai orang yg sudah cukup dewasa dan profesional, Marc tidak terlalu mengumbar kondisinya, tim nya dan kelemahan yg ada, dari sini saya melihat dia tahu dia sedang apa, dimana dan harus bersikap apa.
      but I agree with you bang haji: “never say never..” setiap orang akan menemui masa depan yg bisa jadi mereka mengambil jalan terbaik utk dirinya…

  2. “Never say never” they said
    Kalo duit mungkin Marc ga kekurangan, dan utk masalah ego kyknya 3 tahun terakhir udh bisa membuat Marc sedikit humble dan tenang, ga ada lagi kyknya mencoba utk sabotase/menjegal teammate, jadi ya masuk tim satelit di motor kompetitif demi kejar rekor mbah kyknya suatu hal yg sgt masuk akal, skrg tinggal Ducati nya aja, yg gw tau pasti Gigi Daligna ga akan nolak kemungkinan ini,

  3. “Never say never” they said
    Kalo duit mungkin Marc udah lebih dr cukup, dan utk masalah ego kyknya 3 tahun terakhir udh bisa membuat Marc sedikit humble dan tenang, ga ada lagi kyknya mencoba utk sabotase/menjegal teammate, jadi ya masuk tim satelit di motor kompetitif demi kejar rekor mbah kyknya suatu hal yg sgt masuk akal, skrg tinggal Ducati nya aja, yg gw tau pasti Gigi Daligna ga akan nolak kemungkinan ini,

    • Sebenarnya kita semua tahu semua pabrikan pasti mau seorang Marc, tapi mereka gak mampu bayar dan karena itulah mereka men:downplayed Marc dengan bilang gak butuh Marc, sekarang paket motor sudah sangat baik sehingga bisa kompetitif dipakai siapa saja alasan umur, talenta muda Moto2 dsb.
      Mungkin kalau Marc mau dibayar lebih murah, semua pabrikan bakalan berlomba-lomba kontrak Marc.

  4. Tim satelit gak ada yang nolak jika mamakes bawa sponsor segabrekan, dan pasti ngangkat nama tim juga jika mamakes menjadi sembalanya

  5. Tinggal Honda nih yg harus kerja keras bagai kuda biar motornya baikan

    Pinjam fasilitas wind tunnel bapak Lawrence stroll boleh gak ya? Wkwkwk

  6. Di dokumentarinya, Marc bilang kalau dia mau settle di usia 31, setelah cedera dia muliai berpikiran bahwa tidak ada lagi yang perlu dibuktikan oleh Marc dia sudah juara di semua kelas dan berkali-kali…
    Mari kita tunggu saja apakah Marc masih berambisi mengejar rekor Rossi atau tidak

  7. Untuk 3th kdpn saya yakin mrc93 akan ttp terus. Ddijagain Dorna,ntah gmn posisiny nanti, akan ada tangan dorna yg ikut membantu.
    Krna dr semua starting eid saat ini mrc93 akan selalu menjadi joker baik di balapn.ataupun drama motogp itu sendiri.

  8. Marc gak masalah tapi konsultan keuangannya pasti akan bilang ini masalah, gaji anda harus segini. Wkwkkw

  9. Mental sih ini… Sedang dalam keadaan tidak baik baik saja, masih tetep berjuang, berbanding terbalik sama yang minta TOP…..

    akh sudahlah

  10. Suhei nakamoto pernah buka rahasia, honda punya rcv hyper super cepat, tp tdk pernah dipakai krn test rider hanya kuat 1 putaran, kemana motor itu sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here