TMCBLOG.com – Pecco Bagnaia Start dari Posisi terdepan pada 11 Lap Sprint Race MotoGP Mugello 2023 setelah merengkuh Pole Position beberapa Jam yang lalu. Marc Marquez yang terbantu referensi Pecco saat melakukan Hot Lap di Q2, start dari Grid Kedua diikuti Oleh Alex Marquez di grid Ke tiga. Trek Kering dengan Suhu 38° C dan kelembaban 69% dengan langit Berawan tebal saat Start dimulai. Start dimulai dengan Cepat Oleh Pecco yang memimpin di Tikungan 1 San Donato . . Alex Marquez Crash di T1 setelah clash dengan Binder.

Lap kedua Pecco Memimpin, Martin Overtake Marc dan Naik Ke posisi dua. rintik Hujan mulai turun bendera Putih berkibat dan pembalap Boleh masuk Pit lane berganti Motor dengan ban rain Jika menginginkan.  Lap 3 Jorge Martin Memimpin di depan Pecco dan Miller.

Brad Binder Mendapat Perintah Melakukan LLP akibat perbuatan di lap 1 terhdap Alex Marquez . . Marc Marquez turun ke Posisi 7. Lap 4 Pecco Memimpin di depan 3 pembalap Ducat lainnya. Alex Rins Crash. Lap 5 Pecco memimpin di depan Bezzechi.

Lap 6 masih Dry race dan pecco Masih memimpin 0,2 detik di depan Bezzechi. Bezzechi mencoba Menusuk Pecco di awal lap ke 7 di Mulut Tikungan San Donato namun masih gagal. Lap 8 . . 366,1 Km/jam Top Speed Tercipta atas Nama Brad Binder sementara Pecco memimpin.

Lap 9 Bagnaia memimpin 0,4 detik di depan Bezzechi. Lap 10 Bagnaia Memimin 0,3 detik dari Bezzechi dan menerima Warning track Limit. Lap terakhir Pecco masih Memimpin. Dan PECCO BAGNAIA Memenangkan Sprint race MotoGP Mugello 2023. Bezzechi P2 dan Martin P3.

Taufik of BuitenZorg

46 COMMENTS

  1. Sudah waktunya pabrikan jepang minta balikin ecu inhouse plus ban jembatan batu. ,ducati mau lurus honda K.O edan’nikung juga ngalahin M1..pengereman ducati gila.. berat ngalahin ducati sekarang kcuali bejo lurr

  2. Ga ada Marquez ga seru,
    Klo ada Marquez ? Seru… Asalkan dia main barbar jadi kang sruduk, atau dia crash.

    Nah kalau doi mode waras..memperebutkan posisi diluar 5besar ya ga bgtu mempengaruhi keseruan balapan.

    • Untuk lebih menikmati balapan, mari kita tutup mata persoalan merk. Toh Moto2 juga Trayem cup santai aja. Selagi semua pembalap balapan untuk diri dan tim masing2 maka namanya masih balapan.

      • Emg ada yg bilang moto2 menarik? Kayanya malah byk yg bilang lebih boring dari motogp. Dimana-mana kalo udh monopoli, ya membosankan. Gp250 ga gitu2 amat biarpun Aprilia puluhan motor, krn Honda ama KTM masih bisa ngelawan. Ngelawan ya, bukan ngelawak.

    • masalahnya ada rising star pedro acosta yg juga akan naik kelas, lalu siapa yg akan dikorbankan kalo marc direkrut red bull ktm?

    • Apalagi kalo alex marq ga crash dan bestia udah 100% mungkin bisa jadi yg finish 1-7 ducati semua tuh, asli ducati cup ini mah.

  3. Paling ngenes fabio q, pake motor setingan 2021 turunan 2019 pula, susah payah nguber ducati, di wsbk yamaha sudah ditinggal toprak, bisa2 fabio meniru vinales,kabur ditengah musim

  4. Dah males nonton motogp dan wsbk krn regulasi kliahatan banget condong ke ducati. Padahal kmrin nonton wsbk mandalika dr paddock. Next males kyknya kesana lagi. Byk kok fans balap yg boring…dah ketebak juaranya seh klo g jatoh. Bisa bisa yamaha mundur kyk suzuki dan honda jg mulai gerah. Knapa skalian ecu dibebasin…kan skrg aero dibebasin begitu ,,pokoknya g bener neh

  5. Gua sbg fans MotoGP menikmati balapan seru kok gak peduli Ducati semua yg didepan… nikmati lah balapan biar otakmu fresh bukan malah stress mikirin pabrikan Jepang, biar mereka yg mikir spy bisa ngikutin Ducati.

    • Apa iya gitu itu? Itu lho no 2 seperti g berani nyalip sama sekali padahal soal speed ada. Kesempatan juga udah bolak-balik ada.

      • Stttt ini jangan disebut bisa diserbu ente !

        Yang pada berani nyalip ya kalau pecco ngelakuin kesalahan fatal, atau kalau musim depan udah kontrak sama merk lain wkwkwk

      • Mungkin lebih ke Bezzechi mikir seribu kali gimana nyalip dgn bersih,tanpa ngagetin,tanpa sentuhan,dgn sopan dan santun
        Karena Steward nya kadang kayak wasit Kazuki ito,tapi kadang jg rabun ayam

  6. Sejauh ini, sprint race emang jadi daya tarik tambahan buat acara MotoGP.
    Tapi emang Pecco main nya rapih bener. Lebih mirip lorenzo daripada gurunya 🤣🤣
    Tinggal pabrikan Jepang nih, kapan bisa bangkit? Jangan sampe KTM dan Ducati makin maju.
    Btw, untuk ukuran rider yang cedera, Pecco sama Alex esp. Jadi pembalap terdepan ya buat Masing-masing pabrikan. Saluttt

  7. Waktu pabrikan jepang berjaya dengan ecu inhouse yang paling maju. Eropa maksa dorna buat aturan pake ecu yang ada di toserba katanya biar kompetitif sama pakai sayap gajelas. Klo Dorna punya otak harus nya biarkan eropa pake perangkat itu. Dan kembalikan ecu inhouse jepang yang gabisa di ikutin sama eropa kecanggihan nya. Biar adil

    • Eca ECU Mulu diributin , perasaan pake ECU seragam Honda sama Yamaha yg menguasai beberapa tahun kebelakang,
      Lambat pengembangan aja itu pabrikan Jepang, istilahnya kurang ekstrim lah pengembangan motornya cuma minor minor aja

  8. Waktu pabrikan jepang berjaya dengan ecu inhouse yang paling maju. Eropa maksa dorna buat aturan pake ecu yang ada di toserba katanya biar kompetitif sama pakai sayap gajelas. Klo Dorna punya otak harus nya biarkan eropa pake perangkat itu. Dan kembalikan ecu inhouse jepang yang gabisa di ikutin sama eropa kecanggihan nya. Biar adil ….

  9. Kayanya klo balik lagi ecu inhouse ma ban jembatan batu.. pabrikan Jepang msh bisa ladenin tim Eropa, nih dah ecu terbatas.. ban jg ampas traksi ke aspal ancur & berubah2, gmn mo lawan pwr ducati cup yg turah2.. klo kelebihan dr motor Jepang di Kebiri.

  10. Tapi harus hati hati nih si pecco, karena faktanya dari beberapa race ketika dia menang sprint race pas race minggu suka apes.

    Btw di ig dia rame dipanggil princess pecco 😂😂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here