Sunday, 29 September 2024

Delvintor Alfarizi Raih Point Perdana di MX2 – MXGP Indonesia 2023

TMCBLOG.com –  Balap FIM Motocross World Championship putaran MXGP Sumbawa, Indonesia berlangsung Minggu (25/6/2023). Crosser tuan rumah, Delvintor Alfarizi, yang turun bersama JM Racing Astra Honda berhasil meraih poin di kelas MX2 setelah finis di posisi ke-17 dan ke-16. Sementara Nuzul Ramzidan tidak bisa berpartisipasi pada balapan ini karena cedera yang didapat sehari sebelumnya.

MXPG Indonesia 2023, Sumbawa Rider: Alfarizi

Jalannya race pertama tidak berjalan mulus bagi Adel, panggilan Delvintor. Di tikungan kedua, dia terjatuh dan kehilangan beberapa posisi. Namun, dia mampu mempertahankan kecepatan sepanjang sisa balapan dan berhasil finis di posisi ke-17.

MXPG Indonesia 2023, Sumbawa Rider: Alfarizi

Pada balapan kedua, Adel memulai jalannya balapan dengan baik. Terlepas dari hasi finis di posisi ke-16, kecepatan Delvintor jauh lebih kuat selama lebih dari setengah sesi balapan. Dia juga lebih nyaman memacu motornya sehingga lebih mudah beradaptasi dengan lintasan.

MXPG Indonesia 2023, Sumbawa Rider: Alfarizi

“Saya puas dengan hasil pekan pertama balapan di Indonesia. Kami terus mencatat kemajuan sedikit demi sedikit. Perjalanan masih panjang, tetapi saya senang setelah dua balapan hari ini, terutama balapan kedua ketika saya bisa mempertahankan kecepatan hampir sepanjang balapan. Semoga saya bisa menambah poin dan terus mencatat kemajuan saat balapan pekan depan di Lombok.” Ujar Adel

Setelah meraih poin pada dua balapan ini, pebalap Indonesia tersebut kini mengoleksi sembilan angka. Dia akan berusaha menambah pundi-pundi poinnya pekan depan saat turun pada putaran selanjutnya di Lombok.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP