TMCBLOG.com -Hari ini Facelift Warna Warna baru Yamaha Jupiter Z1 resmi dirilis YIMM. Warna baru tersebut adalah Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dikombinasikan dengan grafis berkarakter Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern. Perpaduan grafis cyan dan merah tampak menonjol pada warna Metallic Black, sedangkan Metallic Red mendapatkan sentuhan gold dan Metallic Cyan dibubuhi grafis putih bercampur merah. Yamaha memasarkan Update Facelift Jupiter Z1 warna baru seharga Rp 19.790.000 on the road Jakarta.

Penyegaran Warna dan Grafis ini bertujuan untuk mempertegas tampilan sporty dan modern image Jupiter Z1 dengan kehadiran grafis bergaris tajam pada body motor. Lalu tulisan Jupiter Z1 memperkuat penampilan motor ini karena tampak makin agresif dengan kesan modern yang kental.

”Kualitas motor bebek Yamaha telah terbukti bermanfaat mendukung kegiatan harian dan hobi berkendara konsumen lainnya. Jupiter Z1 salah satu yang disukai sampai sekarang karena berbagai keunggulan yang mampu menunjang mobilitas pengendara. Kami pun menyematkan warna dan grafis baru pada motor itu yang membuat tampilan Jupiter Z1 makin sporty dan modern.

Konsumen dapat menggunakan Jupiter Z1 dengan penampilan teranyar ini sekaligus memanfaatkan performa dan ketangguhan motor itu yang sudah teruji,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

27 COMMENTS

  1. Btw di pasar luar yg lebi rame kelas bebeknya, ini z1 ga dapat major upgrade juga ya ?

    Kalo kepentok di kubikasi sih memang susah ya mau masukin improve sana sini. Kalo ramein fitur, dibabat ama kaum mendang mending

  2. Masih laris to ni bebek pekerja keras dari Yamaha ?

    Kirain dah discontinue 🤣🤣🤣

    Lihat di dealer Yamaha kadang ada kadang ilang stock display nya

  3. sebagai pengguna Z1 keluaran 2012 hanya bisa misuh misuh haha
    11 tahun gak ada upgrade, minimal upgrade rumah kopling force fi kek + upgrade ukuran TB 🥱🥱

  4. lebih tangguh versi ini daripada jupiterZ 5TP , sudah dibuktikan di lintasan balap. Versi 5TP yang sudah di puncak teknologi dilibas Z1 🤣
    Di masa akhir balap kelas 130cc, Z1 menyerah sama Blade125 racikan tim Astra Motor.
    Uniknya Z1 ini stroke sama kayak supra125 , dibore up jadilah 125cc 😁

  5. klo upgrade mesin langsung boyong .. pengalaman pakai z1 sering overheat , uda pindah bbrap bengkel resmi tetap overheat , sampai di sarankan pakai bensin pertalite baru aman .. akhirnya ganti fazzio skrg .. tapi tetap nunggu ada upgrade mesin z1 . klo ada mau balik ke z1 .. feelnya lebih berasa , tarikan + irit bensin

      • sebagai info aja om nug sebagai pengguna Z1, kalau pake metode full to full Jupiter Z1 ini sih bisa bgt tembus di 55-60km/liter.
        Z1 128cc + porting polish saya aja masih dapet 53km/Liter dg jalan datar dan gak macet hehe

      • pengalaman f1z bisa sampai 48 kpl (mode kecepatan 50-90 kpj) klo fazzio 54 kpl (kec 40-60 kpj) perkiraan saya sama iritnya .. tapi z1 bisa puas narik klo fazzio tarikannya aga kurang .. walau cc gedean fazzio , mungkin di limit ama yamaha.

        • Tapi bener sih, dulu pake 5TP full tank bisa sampe 2 minggu dan udah dipake kemana2. Berasa banget iritnya ketimbang Mio sporty, wkwkwkwk.
          Oke, sampai di sini bisa disimpulkan motor bebek masih lebih irit ketimbang matic hybrid sekalipun
          Sayangnya gak ada pengembangan model baru lagi buat motor bebek segmen ini di Indonesia sih yaa

  6. di kalimantan sini ni motor masih laku, terlebih yg tinggal di pedalaman dengan kontur jalan amburadul atau daerah perkebunan sawit. Dibanding revo fit FI yg orang udah ga terlalu suka karna kalah bandel sama revo absolut karbu atau jupiter z1 ini

    • suzuki sparepartnya susah .. apalagi klo motor2 lawas .. punya nex gen 1 nyari sparepart di bengkel resmi aja susah , kmarin nyari master rem sampai harus beli online , bengkel harus indent .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here