Monday, 23 September 2024

Jorge Martin Raih Pole Position MotoGP Qatar 2024 . . Marc Marquez P6

TMCBLOG.com – Dua belas Pembalap hadir di Kualifikasi kedua (Q2) MotoGP Qatar 2024. Sepuluh diantaranya hadir dari Top-10 Sesi Practice Alex Marquez, Martin, Bagnaia, Fabio Digia, Vinales, Acosta, Aleix Espargaro, Bastianini, Marc Marquez dan Brad Binder. Sementara dua pebalap Lainnya adalah dua tercepat di sesi Q1 Raul Fernandez dan Jack Miller. Ini kembali menghadirkan Fakta Tak ada Honda dan Yamaha di Q2 Pada seri pembuka MotoGP Qatar 2024. Laptime bechmark Rekor adalah 1:51,108 atas nama Alex Marquez yang ia torehkan satu jam yang lalu di Sesi Practice

Suhu Trek Lusail Qatar mencapai 43° C dengan kelembaban 40%. Pembalap memasang Ban soft di belakang dengan ban depan kombinasi antara Medium atau soft. Lima menit pertama dari Total 15 menit sesi Q2 Jorge Martin menghadirkan bechmark Laptime pertama 1:50,789 yang ditorehkan Jorge Martin . . Rekor Laptime sudah Pecah. Digia, Gagnaia, Marc Marquez dan Bastianini ikut di Posisi top-5 pada Run Pertama ini.

Memasuki Menit ke 9 Pembalap Sudah mulai memasuki Trek Untuk melakukan Run time attack kedua. Menit ke 13 Pecco naik ke posisi dua. Menit 13,5 Aleix Espargaro naik ke posisi dua menggeser Pecco sementara. Menit ke 14 Bastianini naik ke posisi tiga.

Dan setelah 15 menit Jorge Martin Raih Pole Position MotoGP Qatar 2024 denga laptime rekor 1:50,789 diikuti Aleix Espargaro dan Bastianini. Binder P4, diikuti Bagnaia dan Marc Marquez di P6.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

29 COMMENTS

  1. wadah, berantakan di tikungan terakhir
    tapi lumayanlah P6, setidaknya masih GP23 terdepan sementara ini, masih perlu adaptasi.
    semoga tidak berantakan saat race

    • Sampai run3 masih estimate 1.
      Tiba tiba setelah run4 posisi 6.

      Ternyata hampir jatuh di tikungan terakhir

      Martin pas lap canceled juga bisa lebih tajem lagi sebenernya..

    • Sangat. Bayangin rookie satelit baru megang motor berapa lap, data telemetrinya bakal lgsg jadi contoh buat pembalap senior laennya wkwk

  2. Rungkad dan ambyar team jepang
    12 besar pun gk masuk..
    Baru kali ini yamaha honda gk berkutik,apakah darno lepasin segel ecu kyubi team Jepun biar gregets

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP