TMCBLOG.com – TVS Motor Company (TVSM), Brand India yang merupakan produsen global sektor kendaraan roda dua dan tiga, telah meluncurkan operasinya di Italia. Perusahaan yang merupakan produsen kendaraan roda dua dan tiga terbesar keempat di dunia akan memperkenalkan pilihan skuter dan sepeda motor dan kendaraan listrik yang canggih dan menyediakannya Untuk Publik Italia yang merupakan negara ke 80.

TVS Motor Company memperluas operasinya di Italia melalui kantor cabangnya, TVS Motor Italia, yang dipimpin oleh Dr. Giovanni Notarbartolo di Furnari yang membawa pengalaman luas dari peran manajerial senior di perusahaan otomotif besar di Italia, Amerika Latin, UEA, dan Eropa.

Sharad Mohan Mishra, Presiden, Kepala Strategi Grup, di TVS Motor Company, mengomentari peluncuran perusahaan tersebut di Italia, dengan mengatakan, “Langkah kami ke Italia merupakan langkah strategis menuju ambisi global kami. Budaya otomotif Italia yang kaya dan penerapan teknologi cutting- solusi transportasi terdepan menghadirkan latar belakang yang sempurna untuk rangkaian produk kami.

Kami sangat ingin memperkenalkan kendaraan kami kepada konsumen Italia, didukung oleh rekam jejak kami yang kuat dalam memiliki lebih dari 4 juta pelanggan global pada tahun lalu , meningkatkan kepercayaan diri kami saat kami melangkah ke Eropa. Saya mendorong semua orang untuk bergabung dengan kami dalam uji coba dan hari terbuka mendatang untuk mengetahui apa yang ditawarkan TVS.”

Berbicara pada peluncuran tersebut, Dr. Giovanni Notarbartolo di Furnari, Direktur, TVS Motor Italia, berkata, “Dengan mendirikan kantor cabang dan menawarkan rangkaian produk yang luas, baik termis maupun elektrik, TVS Motor telah menekankan kepercayaan diri dan strategi jangka panjangnya. untuk pasar Italia. Fokus kami adalah pada dua pilar mendasar: kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Dengan penuh kebanggaan saya melakukan petualangan baru yang menakjubkan ini dengan salah satu dari lima pabrikan kendaraan roda dua teratas di dunia.”

Daftar produk yang akan dijual TVS Italia meliputi : The TVS Apache 310 Series,  TVS Ronin 250,  The TVS Raider,  TVS NTorq, TVS Jupiter 125,  The TVS iQube, The TVS X, & E-bike.

9 COMMENTS

  1. Ayolah Indonesiaku…. Aq yakin Indonesia bisa memproduksi motor yg kualitasnya lebih baik dri produk indihe ma Jepun… Aq juga yakin kalo Indonesia bikin motor sendiri bisa membuat tutup pabrik hahaem yamama ma kawasia juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here