TMCBLOG.com – Menjadi salah satu model sepeda motor Suzuki yang paling diminati pelanggan pada saat ini, V-Strom 250SX berhasil menambah koleksi torehan pialanya, kali ini dari ajang penghargaan OTOMOTIF Award 2024 (21/5). Sebagai bagian dari kategori motor 250cc, V-Strom 250SX meraih penghargaan sebagai “Best Medium Dual Purpose” berkat keunggulan di sektor desain, performa, dan value for money. Selain menjadi cerminan kepercayaan publik terhadap keunggulan V-Strom 250SX, penghargaan ini juga menjadi apresiasi terbesar bagi jaringan dan keluarga besar Suzuki Indonesia.

Dengan mengusung tema “Innovations in Motion”, tim Redaksi Otomotif mengajak masyarakat merayakan pencapaian terdahulu, menginspirasi perubahan masa kini, dan menatap masa depan industri otomotif Indonesia dengan penuh harapan.

Shigemori Keisuke, General Manager 2W Sales & Marketing PT SIS, menyampaikan rasa bangga atas penghargaan yang diperoleh oleh V-Strom 250SX. “Terima kasih atas award yang diberikan untuk V-Strom 250SX. Bagi kami, penghargaan ini menjadi pembuktian atas kualitas produk yang unggul di kelasnya, serta menjadi kebanggaan bagi Suzuki dan juga seluruh pelanggan kami yang telah mempercayakan hobi adventurenya kepada V-Strom 250SX,” ungkap Shigemori.

Melalui serangkaian poin penilaian dari dewan penguji yang merupakan test driver dan test rider kredibel dan independen, V-Strom 250SX dinyatakan unggul pada beberapa aspek diantaranya desain dan harga. Masuk ke dalam kategori pasar motor bermesin 250cc, V-Strom 250SX tampil dengan desain yang kokoh sehingga memancarkan nuansa tangguh pemakainya.

Varian ini dilengkapi detail lain yang menunjang aktivitas petualangan seperti windshield, knuckle covers, engine under cowling, konstruksi rangka yang ramping, hingga postur yang tajam maskulin sehingga mengesankan saat dipakai berkendara. Selain desain, pengujian yang berlangsung selama 1 tahun ini juga mengakui V-Strom 250SX sebagai motor dengan harga yang paling masuk akal dengan fitur fungsional yang menunjang pengalaman berkendara.

“Suzuki berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dengan standar kualitas yang konsisten dan dapat diandalkan. Lewat pengembangan berstandar global, kami akan terus memberi pilihan sepeda motor yang menarik dan tepat sasaran agar konsumen kami puas terhadap sepeda motor yang merasa digunakan” tutup Shigemori.

11 COMMENTS

  1. Hmmm
    Gapapa lah memotivasi suzuki biar motor kecilnya diupdate. Setidaknya dengan desain yang lebih bagus.

    • Kyaknya valuenya sih, soalnya paling murah buat segmen ini dengan fitur yg cukup, buat yg ga sanggup beli ktm adventure dan versys ya beli vstorm ini, buat design juga ga jelek ga cakep, standar aja

  2. Kandidatnya siapa aja?
    Menurutku crf250 rally masih lebih layak,tapi karena udah lama ga ada major Change dan udah pernah menang,cmiiw
    Yaah boleh lah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here