TMCBLOG.com – Akhir pekan pertama Juni 2024 ini Kita akan bertemu dengan Gelaran Seri Ke-3 Balapan Asia ARRC. Intensitas kategori Asia Production 250cc pada Putaran 3 IDEMITSU FIM Asia Road Racing Championship yang diselenggarakan di Mobility Resort Motegi, Jepang meningkat dengan Herjun Atna Firdaus dari AHRT tampil tercepat pada Sesi Latihan yang berakhir hari Jumat ini.

Pada FP1 1, Muhammad Faerozi Toreqottullah dari YAMAHA Racing Indonesia mengamankan posisi teratas dengan waktu putaran tercepat 2:08,946 . Setelah Faerozi adalah Muhammad Kiandra Ramadhipa dari ASTRA HONDA RACING TEAM dengan 2:09,046. Ryota Ogiwara dari SANWA RCING TEAM menempati posisi ketiga dengan 2:09,299.

Sesi FP2 Kita bisa menyaksikan Kiandra mencatat waktu putaran lebih baik yaitu 2:08,905 untuk merebut posisi teratas timesheet, diikuti oleh Ryuji Yokoe dari Tim TEC2 & MOTOTEC‐R4 & YSS pada 2:09,316 detik. Arai Agaska Dibani Laksana dari YAMAHA Racing Indonesia menempati posisi ketiga dengan waktu 2:09,622s.

Pada FP 3, giliran Herjun Atna Firdaus yang menggunakan Honda CBR250RR mencatat waktu putaran 2:08,159 untuk merebut posisi teratas. Mengikuti di belakang Herjun adalah Arai dengan Yamaha YZF-R3 dengan 2:08,213s diikuti oleh Kiandra dengan Laptime 2:08,232.

Hasil gabungan dari sesi latihan menunjukkan Herjun tampil sebagai yang tercepat secara keseluruhan sementara Arai dan Kiandra mengikuti di belakang menyiapkan panggung untuk perebutan pole position di sesi Kualifikasi besok Sabtu

Herjun berkata, “Hari ini sangat bagus, kami berada di arah yang baik saat ini dalam hal setting, meskipun kami sedikit kesulitan di FP1 & FP2 karena RPM Rev Cut, tapi saya senang kami meningkat selangkah demi selangkah.  Pembalap lain memiliki waktu putaran yang cukup dekat, jadi saya pikir balapan besok dan Ahad akan sangat intens.”

Berikut Hasil Kelas Lainnya :

 

5 COMMENTS

  1. Semangat jun.biarpun harus bertarung dengan cc lebih banyak & silinder yg lebih banyak
    Yg penting semua hapy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here