TMCBLOG.com – Gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024 di JIExpo, Kemayoran digunakan oleh Benelli Motor Indonesia sebagai APM sepeda motor merek Keeway untuk merilis satu lagi varian menarik setelah menghadirkan mereka dulu menampilkan Keeway Benda V250C yakni cruiser bergaya bobber masih dengan mesin V-Twin; Keeway Napoleonbob 500 dengan harga Rp. 178.000.000,- (OTR) dan akan mulai tersedia di dealer pada bulan November 2024.

Dengan Keeway Napoleonbob 500, Keeway Indonesia menambahkan line-up terbarunya sebagai komitmen terhadap penetrasi pasar di Indonesia khususnya untuk pasar big bike. “Seperti namanya, Napoleon yang mencirikan seorang perkasa yang gagah layaknya jenderal di tengah peperangan. Serta bob yang tersemat di belakang namanya, mengisyaratkan gaya bobber yang dianutnya,”

”Peluncuran ini menjawab sebagaian pecinta roda dua di Indonesia, yang menginginkan sebuah cruiser yang lebih besar. Melihat dari model sebelumnya Benda V250C yang sukses menjadi model andalan, kami berharap kehadiran Napoleonbob 500 akan mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia,” Begitu kata Steven Kentjana Putra selaku Direktur Benelli Indonesia saat perilisan di hari pembuka PRJ/JFK 2024.

foto : naikmotor

Keeway Napoleonbob 500 dibekali dengan mesin V-Twin injeksi, berpendingin cairan 8-katup berkapasitas 475cc dengan kompresi 11.5:1. Mesin ini dapat menghasilkan power maksimum 37kw di 8800 Rpm, dan torsi maksimum 42Nm di 7200 Rpm. Keeway Napoleonbob 500 menggunakan transmisi manual dengan 6-percepatan dengan teknologi Assist & Slipper Clucth. Napoleonbob 500 juga menggunakan sabuk (belt drive) sebagai penyalur tanaga dari mesin. Tangki bensin yang dapat menampung bahan bakar sebanyak 16L.

foto : naikmotor

Pengereman Keeway Napoleonbob 500 dilengkapi dengan single disc floating dengan kaliper 4-piston radial di depan. Sementara bagian belakangnya, adalah rem cakram tunggal kaliper satu piston. Kedua pengeremannya telah menggunakan sistem Anti-Lock Braking System (ABS) dual channel dan Traction Control (TCS). Sementara suspensinya, terpasang pelek cast yang dibalut ban besar berukuran 150/80-16 di depan dan 180/65-16 di belakang. Sehingga memberikan tampilan murni sepeda cruiser beraliran bobber. – @tmcblog

 

 

 

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here