TMCBLOG.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia benar-benar siap menyambut gelaran Pekan Raya Jakarta 2024 dengan beberapa unit motor baru yang menarik, dan salah satunya adalah Kawasaki W175 L yang kali ini sudah injeksi dan dibanderol dengan harga OTR Jakarta 35,9 juta Rupiah. Bagi Kawasaki Lovers yang ingin membawa pulang motor impian bernuansa retro yang sudah di-upgrade ke fuel injection system, estimasi delivery untuk unit W175L diperkirakan mulai bulan Agustus 2024.

Banyaknya Kawasaki Lovers sampai rekan media yang menanyakan perihal W175 dengan sistem injeksi, dan akhirnya KMI mengabulkan permintaan tersebut. Dengan menyempurnakan Kawasaki W175 sebelumnya yang sudah dibekali fitur-fitur terkini, mulai dari fuel injection system, pengereman ABS, fuel meter, built-in accessories sampai perubahan pada dimensi motor yang semakin memperkuat image retro dengan sentuhan nuansa modern pada model terbaru ini.

Perubahan yang membedakan dengan produk W175 karburator sangat banyak seperti di speedometer, lampu sein yang lebih besar dan membulat, kehadiran throttle body, lalu kehadiran fuel pump yang membuat dimensi tangki BBM jadi lebih besar, swingarm lebih panjang dan modelnya kotak, perbedaan di suspensi depan juga lebih jenjang, cakram depan berdiameter lebih lebar dan sudah ABS single channel, tak lupa juga sasis bagian belakang ikut memanjang.

KMI memberi nama dengan sebutan W175L. Setelah ramai diperbincangkan, W175L buatan India Kawasaki Motor (IKM) ini sudah mendarat di Indonesia dan sudah bisa dijumpai di booth Kawasaki yang berada di Jakarta Fair 2024.

“Penyempurnaan product terbaru ini KMI dapatkan melalui saran dan masukan dari konsumen. Kami juga selalu membaca saran dari Kawasaki Lovers melalui sosial media. Terutama pada W175L yang sudah upgrade menjadi fuel injection system. Kawasaki Lovers sudah bisa melihat wujud aslinya di Jakarta Fair mulai hari ini. Promo menarik lainnya juga bisa didapatkan pengunjung Jakarta Fair dan Kawasaki Lovers!”, ucap Bapak Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

12 COMMENTS

  1. Kenapa harus CBU?

    Ah walaupun produksi sini palingan harganya jg gak jauh beda
    Profit 🤑, profit 🤑, profit 🤑

    • Setidaknya kalo CKD atau full produksi lokal ada manfaatnya dikit ke ekonomi Indonesia drpd harus CBU barang “sampah” kyk gini,

  2. Swingarm panjang krn ngikutin tren gl max pasang swingarm kaze dimari kali yak wkwkwk

    Motor beginian aja CBU, lebih murah bikinan India kali ya mangkanye lebih pilih CBU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here