TMCBLOG.com – Jelang Gelaran GrandPrix belanda di Sssen akhir pekan terakhir Juni ini, Hadir informasi pergantian pemilik untuk salah satu tim bersejarah di kategori kelas Menengah/ Intermediate yakni  Stop And Go (Tim SAG) dari pemilik Edu Perales, yang telah hadir di kejuaraan Moto2 sejak awal yakni tahun 2010 dan kini membalap dengan Nama Tim GAS UP Pertamina Mandalika ke pemilik baru Raul Castaneda (CEO dan pendiri Preico Jurídicos). Kepemilikan baru ini mencangkup Tim Di Moto2 dan FIM JuniorGP. Nama Berubah dari Pertamina Mandalika GAS UP jadi Preicanos Racing Team seperti yang sudah tertulis di Web Site MotoGP.

Masih belum diketahui Posisi Sponsor di tim ini ke depan, Apakah tetap bersama struktur Tim Baru atau tidak. Sementara itu mengenai Line Up pembalap : Bo Bendsneyder dan Jaume Masiá akan terus membentuk lineup tim dengan Nama dan kepemilikan baru ini di sisa Kejuaraan Dunia Moto2 2024, sementara Dani Muñoz Juga akan terus menjadi pebalap struktur tim ini di Kejuaraan FIM JuniorGP dan, sebagai tambahan, akan memiliki beberapa wildcard sepanjang musim.

Raul Castaneda – yang memiliki hubungan dekat dengan Edu Perales – akan mengambil kendali kepemilikan struktur tim Catalan ini, menjadi pemilik baru tim, Sementara itu, Edu Perales tidak akan memisahkan dirinya dari kejuaraan dan akan terus menjadi bagian dari struktur di tim namun untuk saat ini perannya masih belum diketahui.

menurut todocircuito, Saat ini, sejauh mana perubahan yang terjadi di grid Kejuaraan Dunia Moto2 juga belum diketahui, namun yang jelas adalah perubahan tersebut harus diterima oleh Dorna dan IRTA. Struktur baru sangat mungkin akan menampilkan dekorasi, warna dan livery baru, meskipun saat ini yang paling jelas adalah bahwa mereka akan mempertahankan susunan pembalap saat ini – @tmcblog

13 COMMENTS

  1. Musim terakhir tim sag dgn one xox sudah menuai hasil dgn podium dan kemenangan, musim berikutny pertamina join tim langsung down, begitu juga dgn vr46 racing team udah mampu bersaing dgn lemvlap top dgn beberpa kemenangan dan podium bhkn slhsatu pmblapny p3 d klasemen akhir musim, musim berikutny pertamina masuk langsung nyungsep

  2. Ini nih yang katanya netizen dulu tim Indonesia 🧐😌

    Netizen fomo yaa dijelaskan SAG SAG SAG masih aja dungu sebel gua kalo ingat gtu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here