Home MV Agusta Akan Seperti Ini Strategi Produk MV Agusta Pasca Dimiliki KTM / Pierer...

Akan Seperti Ini Strategi Produk MV Agusta Pasca Dimiliki KTM / Pierer Mobility

6

TMCBLOG.com – Pada bulan November 2022, merek Italia, MV Agusta, yang sepenuhnya dimiliki sejak tahun 2019 oleh pengusaha Rusia Timur – Sardarov dan keluarganya – dan Pierer Mobility AG – perusahaan induk KTM – mencapai kesepakatan tentang ‘kerja sama strategis di masa depan’, yang sebagai hasilnya dipimpin oleh perusahaan Austria tersebut. Oleh Stefan Pierer akan mengakuisisi 25,10% saham MV Agusta melalui anak perusahaannya KTM AG. Pada tanggal 15 Maret tahun 2024 diumumkan bahwa Pierer sekarang akan melaksanakan opsi beli dua tahun lebih awal dari yang diperkirakan akan mengakuisisi 25% saham lagi untuk mengambil alih 50,10% kendali atas MV Agusta, untuk jangka waktu yang belum diungkapkan.

Hubert Trunkenpolz, 62 tahun, yang sudah lama menjadi anggota Dewan Eksekutif Pierer Mobility, akan mengambil alih peran CEO dan Ketua Dewan Direksi dari Timur Sardarov, yang dengan tetap mempertahankan 49,90% ekuitas MV akan terus melayani perusahaan. sebagai Wakil Ketua, duta merek dan konsultan. Pertanyaan selanjutnya, akan seperti apa strategi produk MV Agusta pasca dimiliki KTM/ Pierer Mobility?

Apakah semua MV Agusta masa depan tetap akan dirancang dan dikembangkan di Italia? Hubert Trunkenpolz: “Saya dapat pastikan bahwa tidak akan ada KTM merah dan perak yang membawa lencana MV Agusta! Kami sangat menghormati dan mengapresiasi merek MV, dan kami tidak akan merendahkannya hanya dengan menyalin dan menempelkan apa yang kami lakukan di Austria dengan KTM ke MV Agusta,”

“Sebaliknya, kami akan terus menghormati warisan kejayaan MV. Namun kami adalah perusahaan yang beroperasi secara global. Kami memiliki desainer di Barcelona, ​​kami memiliki desainer di Salzburg, kami akan memiliki desainer di sini di Varese dan San Marino, dan sebagai perusahaan yang bekerja secara global, orang-orang ini pasti akan bekerja sama. Namun saya 100% berjanji bahwa semua model MV Agusta di masa depan akan memiliki DNA Italia yang sangat mudah dikenali – meskipun akan sangat bodoh jika tidak menggunakan sumber daya yang kita miliki, misalnya, di tempat Gerald Kiska di Salzburg, untuk menciptakannya.”

“Jadi kemungkinannya tidak terbatas, dan tentunya kami akan memanfaatkan infrastruktur di sana juga, dan kami akan mempertemukan para desainer sehingga mereka bisa mendapatkan hasil terbaik dari kolaborasi tersebut. Karena bagi saya desain adalah topik internasional – meski yang pasti intinya akan tetap di Italia.”

Dengan pernyataan ini, Hubert Trunkenpolz dan KTM yang diwakilinya merasa penting bahwa MV Agusta tetap di 100% didesain dan diproduksi di Italia. Namun memang KTM/Pierer Mobility sudah mulai mengaktifkan semua aset riset dan pengembangan mereka yang diboyong ke Italia untuk melanjutkan detail pengembangan brand asal Italia ini.

Saat ini KTM sudah menggunakan semua sumber dayanya untuk pengembangan tahap selanjutnya dari mesin tiga silinder baru MV Agusta, dan KTM mengklaim tetap akan menggunakan banyak sumber daya yang mereka miliki untuk memastikan setiap model MV Agusta masa depan berada pada level teratas secara mekanis. – @tmcblog

6 COMMENTS

  1. Emang OTAN perampok hamdal, kalo aset pengusaha2 Rusia gak dibekukan dan disita secara paksa, kayaknya MV masih adem ayem sih(gak maju, gak mundur)

  2. Kapan sultan sultan Indonesia akusisi merk motor LN 😌🧐

    Atau sudah diposisi aman nyaman ? atau gak ngerti berkendara roda dua
    Padahal roda dua menjadi primadona di Indonesia sebagai transportasi selain kaki pastinya.

  3. gak di bahas klo KTM anti motor fairing jalanan wak haji? dan apakah MV akan Brutale semua gak ada F series?

    klo di desain KTM, Valve Radial tetep di pertahanin?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version