Monday, 23 September 2024

Target 2024 Sergio Garcia : Juara Dunia Moto2 dan Naik Ke MotoGP Tahun depan

TMCBLOG.com – Pembalap Kelas Intermediate asal Spanyol, Sergio García Dols, menjalani musim 2024 dengan baik Sdi tahun keduanya di Moto2. Sampai pertengahan Musim ia hadir sebagai pemimpin kategori dengan unggul tujuh poin dari rekan setimnya, Ai Ogura, dan meninggalkan 24 poin Joe Roberts di Posisi ketiga sementara. Secara umum apa yang ia capai saat ini telah melampaui catatan tengah Musim 2023nya yang merupakan musim debutnya.

Baru Baru ini García Dols menyebutkan Via Interview dengan situs resmi MotoGP bahwa ia memiliki target utama Musim ini dimana bukan hanya sekedar menjadi juara, namun juga berusaha untuk naik ke kelas premier Tahun depan “Untuk tahun ini tujuannya adalah memenangkan Kejuaraan Dunia Moto2 dan naik ke MotoGP. Untuk saat ini, kami melakukan pekerjaan dengan baik, kami memimpin kejuaraan di pertengahan musim dan ya, mengapa tidak?”

Secara umum saat ini ada beberapa team baik tim Pabrikan Maupun tim satelit yang belum menetapkan Full Line-up pembalapnya Untuk 2025 seperti Misalnya Gresini racing, VR46, TrackHouse racing, Pramac Yamaha atau Bahkan LCR Honda  . . Jadi Tim Mana Yang ia Garcia Incar ? “Terlepas dari apakah kami mendapatkan motor atau tidak, tujuan tahun ini tetap memenangkan kejuaraan dan kita lihat saja nanti. Saya sedang berlatih untuk menjadi pebalap MotoGP, saya rasa saya sudah dekat. Saya memiliki potensi untuk menjadi pebalap MotoGP.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Trackhouse MotoGP (@trackhousemotogp)

Lanjut Garcia sepertinya tidak mementingkan Pabrikan apa yang akan ia peroleh Jika jadi Naik Ke MotoGP Tahun 2025  . . Yang pastinya, Tawaran pertama Yang akan hadir akan sangat ia pertimbangkan  “Jika kami memiliki tawaran, kami akan menandatanganinya. .” . hmmm Apakah Trackhouse Racing? Justin Mark sempat memberikan Clue di Instagram Bahwa sepertinya Tarck House racing telah menemukan Jawaban atas Line-Up pembalap Mereka untuk 2025 Nanti.

9 COMMENTS

  1. Saat ini selama bukan jepang sepertinya menjanjikan. Semangat
    Kalau agura di LCR, meskipun gak perform karena motor belum siap, asal di kontrak lama gak masalah lah

  2. Mungkin awalnya jorobet,tapi makin kesini makin kesana

    Tapi rada bimbang jg sih,di akhir semester awal malah kedua pembalapnya keliatan makin perform

  3. kalo beneran ora didols juara tahun ini berarti Aldebaran tetep naek ke Ducita tanpa menjuarai moto2 donk ya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP