Saturday, 5 October 2024

Nolan Rilis X-804 RS Ultra Carbon Livery 75 Tahun GP . . Super Rare Hanya 3 Unit !

TMCBLOG.com – Nolan, merek helm asal Italia secara umum sempat merilis resmi helm super rare X-804 RS Ultra Carbon dalam corak peringatan 75 tahun GP yang super eksklusif. Keunggulan manufaktur dan keanggunan gaya yang diungkapkan oleh edisi spesial yang hanya dibuat 3 pcs ini diperlihatkan Nolan dengan kehadiran grafis emas-putih-hitam, dengan nomor 75 dan tahun 1949 dan 2024.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Silverstone, Enrico Pellegrino, CEO dan Managing Director Nolan group, mengatakan: “Kami bangga merayakan ulang tahun istimewa ini bersama Dorna dan mereka yang hadir. Kami berbagi banyak nilai, termasuk semangat, upaya terus-menerus dan komitmen untuk mencapai tujuan yang lebih ambisius, cerita panjang untuk diceritakan dan representasi keunggulan dalam dunia kendaraan roda dua.

“Kami melakukan ini dengan membawa sepotong sejarah kami ke Silverstone, memamerkan 10 helm yang telah mencatat sejarah balap dan menunjukkan sekilas tentang apa yang akan menjadi merek dan identitas produk kami di masa depan, melalui interpretasi grafis yang eksklusif untuk peringatan 75 tahun MotoGP. Helm tidak hanya menjadi aksesori mendasar bagi keselamatan pilot dan pengendara sepeda motor, tetapi juga merupakan cara untuk mewakili dan mengkomunikasikan gaya seseorang. Itu selalu terjadi dan akan selalu terjadi.”

Tiga karya unik X-804 RS UC dalam corak peringatan 75 tahun ini sepertinya tidak dijual dengan cara yang biasa melainkan menggunakan inisiatif yang spesial yakni lelang online dimana hasilnya akan disumbangkan ke Two Wheels for Life untuk mengumpulkan dana guna mendukung program bantuan medis dan operasi penyelamatan di negara-negara Afrika yang didukung oleh organisasi nirlaba tersebut.

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP