Monday, 23 September 2024

Tardozzi Yakin Marc Marquez Akan Memenangkan Balapan Sebelum Akhir 2024

TMCBLOG.com – Sampai GP Austria di Red Bull Ring, Marc Marquez hanya meraih torehkan podium di balapan saja. Ia belum kembali memenangkan balapan lebih dari 1000 hari semenjak kemenangan terakhirnya ketika masih berbaju Honda. TMCBlog sendiri secara umum memprediksi dengan performa dan konsistensi, kandidat juara championship mungkin tinggal mengerucut ke dua pembalap saja – Pecco Bagnaia dan Jorge Martin. Terlebih lagi jika pembalap lain seperti Enea Bastianini dan Marc Marquez masih belum bisa sekonsisten kedua pemuncak klasemen sementara.

Tapi ya ini tuh cuma prediksi, karena dengan 333 poin maksimum yang masih tersedia untuk 9 seri ke depan dan dengan 270 poin yang sudah ditorehkan Pecco, maka championship ini sebenarnya masih sangat terbuka lebar untuk siapa pun terlebih lagi bagi dua pembalap terdekat dari Top-10, sebut saja Enea Bastianini dan Marc Marquez. Baik Enea Bastianini maupun Marc Marquez bisa berperan dalam tantangan tersebut. Enea telah memenangkan Grand Prix, di Silverstone, meraih gelar ganda, Marc belum memenangkan perlombaan, tetapi dengan setiap lewatnya Grand Prix dia selalu menunjukkan potensi yang lebih baik.

Davide Tardozzi memberikan review-nya via AS, mengenai Ducati secara umum usai GP Austria, “Jelas bahwa Jorge dan Pecco membuat perbedaan dan kami juga sangat senang untuk Enea, yang memulai dengan sangat buruk pada hari Jumat dan pada akhirnya membawa pulang podium yang sangat penting bagi pikirannya. Dia datang dari balapan yang hebat di Inggris dan di sini dia menemui masalah segera setelah dia tiba, tetapi antara pekerjaannya dan tim, mereka berhasil melewati akhir pekan. Hal Itu menghadirkan hat-trick Ducati, yang kedelapan berturut-turut di MotoGP.”

“Saya telah memperingatkan bahwa Marc Márquez akan berjuang untuk meraih kemenangan pada hari Ahad dan, jika kita melihat bagian kedua balapan, (dia adalah pembalap tercepat di trek – kenang Tardozzi) dengan awal yang baik, dia bisa saja bersaing untuk mendapatkan kemenangan. podium dan mungkin bahkan untuk kemenangan.”

“Sekarang kami fokus pada kejuaraan kami. Marc akan bersama kami tahun depan – kenangnya – tetapi saat ini pebalap resmi kami adalah Pecco dan Enea, jadi kami berharap mereka mencapai hasil terbaik. Meski begitu, kami tidak menutup mata dan kami tahu Marc punya potensi besar. Dan kami akan menikmatinya tahun depan. Namun dia akan memenangkan perlombaan sebelum akhir musim.”

8 COMMENTS

  1. yaahh, padahal tadinya berharap, bisa juara sejak seri ke 1, secara udah bisa naklukkin Desmo sejak lap ke 4 atau ke 5.

  2. Ya cuma bisa terjadi kalo 3 gp24 teratas mengalami kesialan,kalo head to head modal skill tajam tumpul doang gak bakal cukup karena tools nya terlalu jomplang

  3. Enea saat pake Desmosedici Lawas mampu juara di Gresini racing team MotoGP, gak ada alasannya lagi Marc Marquez kalah tools (seperti komentar fans)

    Marc Marquez memang sudah demikian dibilang tajam tapi sedikit tumpul

  4. Harusnya jika markes sdh jd pembalap ducati semua lawannya mending tinggal tiduran saja secara otomatis dia akan…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP