Monday, 23 September 2024

Veda Ega Pratama Finish P7 Race 1 RBRC Aragon 2024

TMCBLOG.com – Pembalap Indonesia Veda ega Pratama , start dari Posisi Grid 4 pada 13 lap Race 1 RBRC seri Aragon 2024 ini. Setelah start dilakukan Carpe Langsung memimpin balapan sementara Veda naik ke posisi tiga pasca Tikungan pertama walaupun di Sektor 3 Veda kembali ke Posisi 4.

Setelah itu Veda bahkan sempat turun ke posisi 6 sampai Hadir Red Flag di Lap ke 6 . . Balapan diulang dengan jumlah hanya 5 Lap dimana Uriarte start dari Posisi terdepan sementara Veda dari Posisi 6.

di lap pertama Setelah restart di lakukan Veda naik ke posisi tiga dimana Uriarte memimpin balapan. Namun setelah itu di Lap kedua dan tiga Veda turun sampai P6. Hakim Danish menerima Penalti dua kali LLP setelah menyentuh Quiles hingga Crash.

Dan akhirnnya setelah 5 Lap Restart Race 1 Alvaro Carpe memenangkan Balapan Race 1 RBRC Aragon 2024 sementara Veda Ega Pratama Finish P7 setelah kalah 0,005 detik dari Carter thomson di Saat saat akhir Finish. – @tmcblog

5 COMMENTS

  1. Kalo gak ada restart mungkin bisa finish lebih baik,karena sebelumnya Masih bisa nempel barisan depan,tinggal lap2 akhir eksekusi kayak Spielberg race 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP