Monday, 23 September 2024

Pirelli Bawa Ban Belakang Soft Baru Untuk Moto2 Misano 2024

TMCBLOG.com – Setelah Grand Prix Aragón akhir pekan lalu, Pirelli dan para pembalap Kejuaraan Dunia Moto2 dan Moto3 segera kembali ke trek untuk Grand Prix San Marino dan Rimini Riviera, putaran pertama dari dua putaran yang dijadwalkan di Sirkuit Misano Marco Simoncelli, di Italia. Dan bagi para pembalap Moto2 akan ada hal baru di sisi ban Pirelli.

Pirelli telah memutuskan untuk memperkenalkan ban belakang pengembangan SC0 (soft) baru, yang kali ini akan menggantikan SC1 (medium) yang biasanya disediakan dalam alokasi standar. Oleh karena itu, di bagian belakang, para pembalap Moto2 akan memiliki dua ban kompon lunak, dengan spesifikasi D0640 baru yang menampilkan kompon dengan kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan solusi standar.

Pada saat yang sama, sekali lagi dibandingkan dengan alokasi standar, jumlah ban per pembalap meningkat: ban depan di Moto2 meningkat dari 6 untuk setiap kompon menjadi 8, sementara di Moto3 baik dua pilihan depan maupun dua pilihan belakang meningkat sebanyak satu unit ban dibandingkan dengan alokasi standar. – Based on Pirelli Info

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP