Home MotoGP Pecco Bagnaia : Jangan Kesampingkan Marc Marquez & Enea Bastianini dari Perebutan...

Pecco Bagnaia : Jangan Kesampingkan Marc Marquez & Enea Bastianini dari Perebutan Gelar

6

TMCBLOG.com – Pasca balapan Misano 1, Jorge Martin masih memimpin klasemen pembalap namun jaraknya memang sudah kembali menyusut menjadi hanya 7 poin ke Pecco Bagnaia sekarang menjelang Misano 2. Namun begitu dengan 257 poin maksimum tersisa untuk 7 seri terakhir 2024, bahkan sampai posisi 15 yakni Jack Miller yang memiliki perbedaan 254 poin dengan Martin pun bisa dibilang masih memiliki peluang. Apalagi jika ita bicara soal Marc Marquez dan Enea Bastianini yang selisih jaraknya ke Martin masing-masing hanya 53 poin dan 62 poin.

Mengenai potensi Marc dan Bastianini yang membuat keduanya tidak boleh dikesampingkan dalam perebutan gelar Juara Dunia MotoGP 2024, Pecco Bagnaia juga sependapat “Anda tidak pernah tahu,” kata Bagnaia saat ditanya tentang prospek gelar Marquez. “Lihat situasi saya. Saya tertinggal 26 poin kemarin [setelah Sprint] dan sekarang saya tertinggal tujuh poin.

“Jadi, semuanya bisa berubah dengan cepat. Begitu juga dengan Marc dan Enea. Kita tahu potensi Marc dan sepertinya dia menemukan kembali apa yang dimilikinya di paruh pertama kejuaraan. Jadi, jangan pernah menyingkirkan Marc dari kandidat juara. Dan jangan pernah menyingkirkan Enea dari kandidat juara.”

6 COMMENTS

  1. Kalo paket sasis Dan aero terbaru buat Marc bisa memangkas gap Performa dgn gp24
    Apalagi masalah quali Marc Dan besti itu sering kurang apik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version