Monday, 23 September 2024

PETRUCCI Memenangkan Race 1 WSBK Cremona 2024

TMCBLOG.com – Bulega Start dari Posisi terdepan Pada race 1 WSBK Cremona – Italia 2024 namun di tiga Lap pertama Iannone yang memimpin dekat dari Petrucci sementara Bulega berada di posisi tiga diikuti Lowes dan Locatelli. Petrucci memimpin di lap ke lima setelah melewati petrucci dan langsung meninggalkan Iannone sejauh 0,4 detik dalam dua sektor.

Yang cukup menarik adalah melihat dua pembalap Honda Vierge dan lecuona berada di posisi top-7 pada 8 lap pertama Balapan.  Iannone dan Alex Lowes Crash dan membuat Petrucci dikejar Bulega pada lap ke 11. Lap 12 Lecuona Naik Ke posisi 3 setelah lewati Locatelli namun Bautista hanya 1 detik dibelakangnya di Posisi 6. Bautista sudah ada di posisi 4 pada lap ke 14

Di lap 15 Petrucci Sudah memimpin balapan 1,2 detik di depan Bulega. Di lap 16 Top-3 semua Ducati setelah Bautista meraih Posisi tiga pasca Overtake Lecuona. Red Flag Hadir di lap 17 dengan Posisi Petrucci Memimpin di depan Bulega dan Bautista. Setelah 17 Lap Red Flag, Danilo Petrucci Memenangkan race 1 WSBk Cremona 2024. Bulega P2 diikuti Bautista P3. Podium Lock Out Ducati.

Taufik of BuitenZorg  | @TMCBLOG

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP