Friday, 27 September 2024

Yamaha YZF-R6 MY2025 akan tetap dijual !

TMCBLOG.com – Yamaha Secara lobal baru saja menginformasikan bahwa Model 2025 “sepeda motor berbasis balap YZF-R6” akan tetap Dijual Namun hanya berdasarkan pesanan melalui reservasi waktu terbatas. Berbasis Balap artinya Motor ini Bukan merupakan Sepeda motor Road legal yang bisa dipakai di Jalan Umum.

Yamaha “YZF-R6” merupakan mesin super sport yang dibekali mesin 4 silinder berpendingin air dengan kapasitas 599cc. Dalam beberapa tahun terakhir, hanya kendaraan berbasis balap YZF-R6, model khusus untuk kompetisi balap jalanan dan berkendara sirkuit, yang dirilis setiap tahun khususnya di asia dan Jepang.

Model 2025 didasarkan pada model YZF-R6 spek Eropa 2020, dan memiliki spesifikasi yang mempertimbangkan aplikasi sirkuit seperti balap. Dilengkapi dengan peralatan kontrol elektronik seperti kontrol traksi dan Quick Shifter. Ia tetap menggunakan jenis suspensi depan dan rem depan yang sama dengan kendaraan berbasis balap YZF-R1 (model 2024). Tidak ada perubahan dari model sebelumnya.

Untuk MY2025 hadir dengan Warna bodi Matte Dark Grey Metallic 6 (Matte Dark Grey). Di Jepang Harga kendaraan adalah sekitar 143 Juta rupiah termasuk pajak, dan hanya akan dijual berdasarkan pesanandi dealer resmi model kompetisi on-road Yamaha. – @tmcblog

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP