Home WSBK Finish P5 Aldi Satya tetap pimpin klasemen WSSP300 Jelang 3 Balapan tersisa...

Finish P5 Aldi Satya tetap pimpin klasemen WSSP300 Jelang 3 Balapan tersisa 2024

1

TMCBLOG.com – Aldi Satya Mahendra datang Ke Seri Aragon dengan memimpin klasemen championship WSSP300 dan berhasil meraih Posisi Start Row Terdepan, lebih tepatnya Grid 2 dari hasil Superpole. Di Balapan race 1 Pembalap Indonesia yang membalap diatas Yamaha R3 ini sempat berada di Posisi dua dan Tiga, Namun harus puas finish di belakang Kakaknya – Galang Hendra – atau tepatnya P5.

Dengan finish di P5, Aldi satya berhasil menambahkan 11 Point yang solid Ke Klasemen balap dan membuat dirinya masih memimpin Klasemen Sementara dengan 175 Point. Masih ada  3 balapan Lagi di race 2 Aragon dan dua balapan final di jerez yang menyediakan Potensi 75 Point full, sementara jarak Aldi Satya dengan Pembalap asal Londo – Loris Veneman – sejauh 7 Point.

Pada Umumnya jelang race 2 Ahad ini 7 pembalap dari Marc Garcia di Posisi 7 , termasuk Galang hendra di posisi 5 sampai Aldi Satya Mahendra masih memiliki Kesempatan Meraih gelar Juara Dunia, namun Kans terbaik ada di Aldi Satya mahendra tentunya sebagai Pimpinan Klasemen. – @tmcblog

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version