Home MotoGP Honda Fix Homologasikan Aero Fairing Baru di MotoGP Mandalika 2024

Honda Fix Homologasikan Aero Fairing Baru di MotoGP Mandalika 2024

3

TMCBLOG.com – Sobat Sekalian tentu masih Ingat Desain aerodinamika Fairing Baru yang dites Pembalap Honda Di test MotoGP Misano yang lalu. Yes yang secara umum Desain Aero baru Honda tersebut memang memiliki detail desain yang menyerupai Desain Aero Desmosedici GP24 yang mengkombinasikan fairing Ground Effect dengan Difusser Downwash Pasca tes Misano Memang Johann Zarco dan pembalap Honda Lainnya Sepakat bahwa paket Update ini memberikan tambahan performa Buat RC213V.

Sobat bisa lihat dari Foto Foto yang tmcblog sematkan di artikel ini . . jelas banget Terlihat Johann Zarco dan Takaaki Nakagami Menggunakan Aero ini dipadupadankan dengan aero buritan tipe Rea-wing F1 . .

Luca Marini Juga terliat pada hari sabtu kemarin sudah menggunakan Aero ini juga walaupun dikombinasikan dengan winglet buritan Tipe Stegosaurus.

Marini : Aero Baru Yang Mirip GP24 Adalah Update Terbaik Honda RC213V

Dengan Fairing ini menurut pembalap Honda bisa mempercepat Motor dengan laptime naik beberapa Persepuluh detik per lap . . wah Lumayan . . Johann Zarco Khususnya mengalami Tren peningkatan yang dimulai pada hari Jumat yang berlanjut pada sesi latihan kualifikasi dimana Pada akhirnya, pembalap Prancis itu finis di posisi kesepuluh di grid:

“Saya sangat senang bisa melewati Q1. Itu sudah seperti sebuah kemenangan. Di Q2 kami dapat memanfaatkan kekacauan yang disebabkan oleh banyaknya kecelakaan. Itu membuat kualifikasi menjadi sempurna.” Begitu kata Zarco

Sorotan berikutnya terjadi pada sprint race: Zarco mampu mencetak poin untuk Honda dalam sprint race untuk pertama kalinya sejak Joan Mir menempati posisi kesembilan di Jerez:

“Mendapatkan poin dalam sprint seperti kemenangan bagi kami. Dua balapan lalu kami mengalami kesulitan untuk masuk ke 15 besar – dan hari ini kami berakhir di urutan kedelapan. Saya senang membawa hasil ini dan berharap saya punya kesempatan untuk bertarung memperebutkan tempat sepuluh besar lagi di Grand Prix.”

Honda Coba Aero-fairing Baru RC213V di Tes Misano 2024 Yang Mirip Desain GP24

3 COMMENTS

    • Katanya si anu adalah dewa MotoGP, kenapa Luka Terluka tidak meminta jasa saudaranya itu ya?
      Siapa tau ngasih ide depan visor di kasih Mic biar kayak Unicorn & mampu melaju membelah angin 😎

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version