Home MotoGP Teknisi Ducati Corse di Pramac Ikut Membelot Ke Yamaha Tahun 2025

Teknisi Ducati Corse di Pramac Ikut Membelot Ke Yamaha Tahun 2025

3

TMCBLOG.com – Team Manager Pramac Racing – Gino Borsoi – menjelaskan bahwa secara umum strategi yang akan dijalani Pramac Racing tahun 2025 ketika menengani motor Yamaha dengan Oliveira dan Miller berupa strategi copy-paste metoda kerja yakni menggabungkan metode kerja sukses dan filosofi beberapa tahun terakhir di Ducati ke dalam proyek Yamaha tanpa filter.

 

“Dan itulah yang diinginkan Yamaha dari kami. Yamaha sangat terbuka. Anda memahami bahwa ini bukan hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang metode. Yamaha sudah mengajukan banyak pertanyaan dan ini juga merupakan bagian dari proyek kami memberikan jawabannya.” Begitu Borsoi menjelaskan lebih lanjut mengenai ide copy paste ini.

“Kami telah bekerja sama dengan Ducati selama bertahun-tahun. Saya pikir, terlepas dari kenyataan bahwa ada lebih banyak sumber daya yang tersedia di Bologna, kami bekerja dengan kondisi yang sama. Kami telah menginternalisasi cara kerja Ducati dan kami ingin terus mendapatkan manfaat darinya di masa depan.”

“Kami berada dalam situasi yang sangat baik karena ada beberapa teknisi dari departemen balap Ducati memutuskan untuk tetap bersama kami. Mereka akan memasuki proyek baru bersama Yamaha bersama kami.”

Borsoi menjelaskan bahwa para pembelot jebolan pusat pengembangan di Bologna akan sangat penting dari sudut pandang Yamaha. “Orang-orang dari Bologna ini memberi kami banyak pengalaman, sangat penting untuk membawa mereka ke dalam proyek sebagai penasihat dan dengan demikian membantu meningkatkan pengembangan motor.”

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version