Home JuniorGP Torehkan Best Top Speed, Arbi Amankan 4 Poin di JuniorGP Aragon 2024

Torehkan Best Top Speed, Arbi Amankan 4 Poin di JuniorGP Aragon 2024

0

TMCBLOG.com –  Fadillah Arbi Aditama kurang beruntung Setealh kehilangan kesempatan lolos ke Q2 ketika sesi Q1 berakhir di MotorLand Aragon, Sabtu (12/10/2024). Padahal Pebalap Indonesia tersebut menunjukkan feeling luar biasa di lintasan basah dan mencatat hasil Q1 terbaiknya musim ini, tetapi hal tersebut tidak cukup untuk mengantarnya Ke Q2.

Pebalap Astra Honda Racing Team tersebut berada di possi kelima pada akhir sesi Q1 dan berhak atas posisi ke-19 di grid.

Namun Begitu pada race Yang berlangsung 14 lap, Arbi berusaha menghadirkan performa terbaiknya. Ia menorehkan TopSpeed Tertinggi pada balapan dengan catatan 242,2 km/jam di atas Honda NSF250RW AHRT Junior talent team.

Arbi meniti satu persatu posisi semenjak awal race dimulai. Dari Posisi 19 dan akhirnya ia berhasil Finish di Posisi 12 pada akhir lap ke 14 yang race yang dimenangkan oleh Alvaro Carpe.

Raihan ini Menyamai raihan terbaik Arbi sebelumnya di Algarve dan Dengan tambahan 4 poin yang ia koleksi di Aragon ini, Arbi Aditama berada di Posisi Klasemen ke 25 dengan total 8 Point.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version