Thursday, 17 October 2024

Prediksi Gino Borsoi Mengenai Alasan Ducati Lebih Memilih Marc Marquez

TMCBLOG.com – Melihat apa yang telah Jorge Martin lakukan sepanjang ia berada bersama Ducati terutama di tahun 2024 ini yang sampai dengan seri ke-16 dimana Martin memimpin klasemen pembalap, logikanya Ia pantas bersama Pecco Bagnaia tahun depan. Ada banyak spekulasi mengenai alasan-alasan keputusan Ducati yang akhirnya memilih Marc Marquez. Yang salah satunya dikemukakan oleh manajer tim Pramac Racing – Gino Borsoi baru-baru ini via GPracing.

“Menurut saya, Jorge [Martin] pantas mendapat tempatnya di tim pabrikan [Ducati] tahun depan. Pertanyaan itu harus diajukan kepada Gigi dall’Igna. Namun, jelas bahwa ia terpesona olehnya (Marc Marquez) dan cara berkendaranya. Bahwa juara 8 kali itu melakukan segala yang ia bisa untuk berkendara pastilah memuaskan bagi seorang teknisi seperti dia,”

Secara umum Gino Borsoi tidak menyebutkan secara fulgar bahwa Gigi Dall’Igna yang memveto keputusan Ducati, namun dari apa yang ia katakan di atas jelas bahwa ada sinyalemen bahwa Gigi memiliki pengaruh sangat kuat dan dominan dalam penentuan keputusan ini di Ducati Corse.

Namun Borsoi melanjutkan bahwa butuh baginya dan Pramac Racing untuk tidak terlalu memikirkan apa-apa lagi mengenai hal-hal yang telah terjadi tersebut. “Itu sudah menjadi sejarah sekarang, dan tidak ada yang dapat kami lakukan tentang hal itu. Tidak baik bagi pembalap untuk menangisinya juga.”

“Kami hanya harus mencoba menikmati waktu yang tersisa bersama dan membuktikan kemampuan kami, jika tidak, kami akan melupakan tantangan yang kami hadapi. Kami harus memenangkan gelar dan hanya memikirkan itu.”

“Ia telah membuat kemajuan, secara mental, dan mampu menjadi jauh lebih fokus. Tim telah berkembang dan tahu bagaimana menjadi lebih responsif dalam menawarkan solusi untuk masalah, serta dalam strategi dan persiapan ketika menghadapi berbagai skenario. Meski begitu, penting bagi Jorge untuk tahu bahwa kami semua bersamanya dan siap membantunya.”

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP