Home Another 2 wheel QJMotor SRK921 Super9 Kok Mirip MV Agusta Superveloce ?

QJMotor SRK921 Super9 Kok Mirip MV Agusta Superveloce ?

4

TMCBLOG.com – QJ Motor, salah satu brand sepeda motor besar dari Cina baru saja mengumumkan desain motor sport full fairing mereka dengan model retro modern QJ Motor SRK921 Super9. Namun pas muncul gambarnya, koq mirip varian MV Agusta Superveloce gini ya?

Sebenarnya jauh lebih rumit dari itu Sob. Mengapa? Karena ini bukan sekadar tiruan MV Agusta yang dibuat secara kasat mata, kemiripannya terlihat jelas pada mesinnya dan merupakan hasil kerja sama antara MV dan perusahaan induk QJMotor, Qianjiang.

Bermula pada tahun 2020, kesepakatan awal dicapai antara CEO MV saat itu, Timur Sardarov, dan Dongshao Guo dari Qianjiang Motor, sebagai “kemitraan jangka panjang” yang akan membuat QJ mendistribusikan sepeda motor MV di Tiongkok dan kedua perusahaan bekerja sama untuk membuat model masa depan.

Kemitraan tersebut mencakup MV buatan Tiongkok yang lebih murah yang diproduksi oleh Qianjang, serta sepeda motor bermerek Benelli dan QJMotor yang dibuat berdasarkan desain mesin empat silinder MV Agusta, yang memberi Qianjiang keunggulan dalam memasuki pasar sepeda motor berkapasitas lebih besar yang sedang berkembang saat ini di Cina.

4 COMMENTS

  1. Amati,tiru,plek ketiplek
    Sianjiang… Sianjiang
    Kalo kemitraannya kayak BMW TVS dgn masih pake desain masing2 mungkin akan lebih dihargai,lagian desain moge China udah mulai lumayan bagus loh

  2. Lagipula apa yang diharapkan dari brand tersebut? Cukup baca saja beritanya, kita konsumen umum tetep beli merk jepang, dan konsumen khusus beli merk italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version