Wednesday, 23 October 2024

Repsol Pergi, Castrol Datang ke HRC MotoGP

TMCBLOG.com – Sepeti yang telah Kita ketahui bahwa Repsol akan mengakhiri kisah kolaborasi mereka dengan tim pabrikan Honda MotoGP pada akhir musim 2024 setelah susah-senang bersama sejak tahun 1995. Kolaborasi ini menaungi total 15 gelar Juara Dunia Pembalap, 10 gelar Juara Konstruktor, dan 183 kemenangan balapan serta ikut menyaksikan tumbuh dan berkembangnya beberapa pembalap juara, antara lain adalah Marc Marquez. Repsol akan pergi dan Castrol pun datang ke HRC MotoGP.

Castrol sendiri adalah brand yang selama ini telah hadir di 1/2 bagian dari tim satelit LCR Honda sebagai salah satu sponsor utamanya. Dan untuk tahun 2025 menurut laporan Motorsport.com, Castrol akan berada di posisi teratas untuk mengisi kekosongan ini.

Namu begitu, tidak seperti Repsol, Castrol kemungkinan besar akan merapat ke HRC MotoGP bukan sebagai sponsor utama, mungkin sebagai sponsor teknis yang membuat brand ini menjadi mitra yang me-support kebutuhan teknis balap seperti bahan bakar, pelumas serta berbagai cairan kimia yang biasanya memang dibutuhkan dalam mendukung sebuah tim menjalani race weekend MotoGP. Dan jika benar seperti ini, disinyalir Castrol akan hadir tanpa banyak mengubah posisi mereka di LCR Honda. – @tmcblog

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP