Home supersport kejurnas Fadli Juarai Kejurnas IRS Supersport Seri 3 Sentul

Fadli Juarai Kejurnas IRS Supersport Seri 3 Sentul

31

Bro sekalian, Fadli Juarai Kejurnas IRS Supersport Seri 3 Sentul. Pada sabtu kemarin Doni tata yang menggunakan Yamaha R6 berhasil mencatatkan waktu lap time tercepat 1 menit 33,444 detik dan berhak start dari Posisi pertama Race Kejurnas IRS Supersport Hari ini di sirkuit internasional Sentul Bogor. Dibelakang DoTa ada Pembalap DKI M Fadli Yang menggunakan Kawasaki ZX6R . . .  race ini pun menjadi ajang comebacknya DImas Ecky setelah recovery akibat patah tulang beberapa Buan yang lalu. 3 Lap pertama Doni Tata melaju diikuti Oleh Dwi Satria dan Fadli . . .kadang Satria pun menyodok kedepan . . .

Saat lap Pertama Rem belakang pembalap Ducati Indonesia Nico Julian yang menggunakan Ducati 848 evo mengunci dan terpaksa tidak bisa melanjutkan race . . . sedangkan Mateo yangmenggunakan Ducati 1198 terus melaju. Mulai Lap ke 4 Fadli berhasil Melewati Satria dan Doni sehingga memimpin balap . . . Praktis selama 12 lap terakhir 3 terdepan tidak pernah berubah . . .

Posisi yang dinamis justru terjadi di papan tengah antara dua pembalap Yamaha . . . Dimas Ecki, Rafid Topan dan pembalap Kawasaki jepang Syuuu Satou . . . posisi 4-5-6 selalu berganti antara ketiganya . . . namun saat finish Satou berhasil finish ke 4 diikuti Rafid Topan dan Dimas Ecki . . . Mateo Finish di posisi 7 dan Posisi 8 ditempati Ahmad Saugi . . . dan akhirnya Fadli finish pertama dengan torehan 1,32 detik lebih cepat menyentuk garis finish dibanding Doni Tata . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

-6.558885106.782303

31 COMMENTS

  1. kawasaki emang berkelas………
    Tangguh & Kencang lagi…

    Ayo Buruan beli motor Kawasaki……
    (alaaah malah promosi……)

  2. pemenang indospeed…. cbr 600 udah… r6 udah… zx6r sepertinya taun ini…tinggal gsx600 yg belum.. go susuki../

  3. ngenes amat doni tata cuma bisa berlaga dinegeri sendiri, kapan dia bisa balik lagi ke SBK atau Motogp padahal pabrikan jepang seperti Honda dan Yamaha banyak menangguk untung di Indonesia, cuma sponsorin satu pembalap aja pada keberatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version