Home Blogging activity TMCBlog dapat Penghargaan GOLD Internet Sehat ISBA 2011 Periode 2

TMCBlog dapat Penghargaan GOLD Internet Sehat ISBA 2011 Periode 2

52

Bro sekalian, Sore Kemarin TMCBlog kembali mendapat Email Notifikasi dari admin Internet sehat yang memberitahukan bahwa tmcblog terpilih menjadi salah satu dari 3 Blog yuang memperoleh Penghargaan GOLD Award Internet Sehat ISBA 2011 Periode 2.Wah Puji syukur kepada Allah SWT atas karunia ini . . . awalnya sueeer, tmcblog udah nggak yakin yakin banget bisa menjadi salah satu yang nangkring memperoleh pencapaian ini  . . . mendapat pencapaian Bronze dan Silver aja udah merupakan Karunia yang luarbiasa dalam 3,5 tahun aktivitas Ngeblog yang tmcblog jalankan selama ini.

Terimakasih untuk keluarga, rekan rekan sesama Blogger Otomotif, dan taklupa juga kunjungan dari semua rekan rekan pengunjung Blog yang terus menerus mensuport tmcblog secara moral selama ini . ..  Sebetulnya, Bro bro semua pengunjung blog adalah salah satu inpirasi dan motivasi saya . . . dan Penghargaan ini untuk Kita semua . . . untuk bro semua . . . terimakasih kembali buat ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Axiata (www.xl.co.id), Norton Symantec (www.symantec.com), dan detikINET (www.detikinet.com) . . .Para Juri Blontank Poer (Blogger, Fotografer Budaya, Wartawan), Ollie Salsabella (Blogger, Penulis Buku, Entrepreneur, owner nulisbuku & kutukutubuku), dan Paman Tyo (Blogger, mantan Pemimpin Redaksi sejumlah media Gramedia Group) . . .

Taufik of BuitenZorg

-6.558885106.782303

52 COMMENTS

  1. alhamdulillah yah kang…. kalo untuk kang atufik saya percaya… dan tidak ragu bahwa kang taufik layak mendapat penghargaan mulai dari bronze, silver dan sekarang gold….. selamat ya kang…. atas raihannya….

  2. selamat kang….iya susah dapatin gold..syaratnya harus dapat bronze dan silver dulu…..
    @taufik
    gimana untuk tahun 2012 akan ada perubahan formatkah tmcblog, baik isi dan tampilan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version