Home MotoGP Unveiling Ducati GP12 Livery MotoGP 2012

Unveiling Ducati GP12 Livery MotoGP 2012

78

Bro sekalian, sore ini wib atau siang di Borgo Panigale , itali Penampakan Livery Resmi Ducati GP 12 dirilis, Terlihat Via siaran streaming yang diakses 96 ribu orang termasuk tmcblog dari Indonesia 😀 . . .thks to TIM yang membuat bisa live begini  . .. great work !!  . . . . selain merah-hitam dan putih ada warna hijau juga di fairing depan GP12 ini. Sponsornya TIM, Generalli, Diesel, Enel, AMG dll . . . brand marlboro nggak ada yah?  . . . cekidot

-6.558885106.782303

78 COMMENTS

  1. Hmm… Jika dilihat dari visual warna yang dihasilkan, tentu ini merupakan warna yang berbeda maknanya dengan warna2 sebelumnya, yaitu merah.

    Kalau merah itu memberikan aura keberanian, namun sekarang livery GP12 akan memberikan aura yang begitu datar. Warna yang datar seperti ini tentu merupakan penyesuaan karir sang pabrikan dikancah balap Moto GP kemarin dan tahun ini. Dimana sang Ducati ingin tetap terlihat berbeda ketika di arena, namun dengan aura yang datar itulah Ducati bisa lebih jujur kepada dirinya sendiri bahwa mereka belum lebih baik dari kompetitornya.

    Kita pikir ini warna yang tepat buat si Vale dan Ducati tahun ini. Sepertinya Vale akan lebih merasa tenang karena bisa jujur dengan kemampuan dirinya dan timnya. Poko’e selamat berjuang Bang Vale. We always wouldn’t miss your performance 😀

  2. # (maaf mas bro, lagi menjiwai livery nya)

    Dengan livery yang warna warni juga akan memberikan kesan dinamis. Artinya, walaupun karir Ducati masih datar, Ducati, tim dan Vale tetap akan bekerja keras untuk bisa menjadi juara. Apapun caranya, akan mereka tempuh.

    “Kerja keras dan membuktikannya akan memberi kepada para pendukungnya sebuah kebahagiaan tersendiri di masa terpuruknya si Ducati dan Vale khususnya. Karena kesetiaan para pendukung tidak sirna begitu saja. Karena mereka tau Ducati, tim, dan Vale dapat berjaya.”

    Sangat datar bukan?!

    Again! We always wouldn’t miss your performance (insya Allah)

  3. tetep ducati marlboro mas topik, cuma berhubung aturan ketat pada iklan produk Rokok jadinya nulis merk aja ga bisa wkwkwkwkw

  4. Kl Rider utamanya msh Rossi mah gak bakal bs diharepin juara dah…bakal jd juru kunci taon ini gantiin suzuki yg gak ikutan taon ini. Siap2 kucewa yah….

  5. @45. Arif Vixion
    masih membingungkan bro . . . di laman depannya Husqy bilang SOHC dihalaman spek bilang DOHC . ..

    @All
    foto foto telah diupdate 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version