Home Asia Talent Cup Race Shell Advance Asia Talent Cup Qatar 2015 Disiarkan Streaming Via YouTube

Race Shell Advance Asia Talent Cup Qatar 2015 Disiarkan Streaming Via YouTube

18

Bro sekalian, Seperti Kita Ketahui Pembalap Indonesia terlihat cukup Kompetitif di gelaran Shell Advance Asia Talent CUp 2015 ini, Mulai dari seri pertama Sirkuit Chang Buriram Thailand pekan lalu sampai sesi Kualifikasi Di SAATC Seri Qatar 2015 kemarin. Andi Gilang dan Gery Salim mempertontonkan semangat Fight tak kenal menyerah menghadapi ke 20 pembalap muda dari negara Lain . . . Nahhh gelaran ini sempat di siarkan langsung melalui saluran TV berbayar FOX, pada seri Chang pekan lalu, namun entah di  Seri Qatar ini  . ..  Namun selain saluran TV berbayar Mas bro bisa menontonnya Via saluran Chanel YouTube koq  . . .

chanel Youtube yang menyiarkan Live Streaming Race Shell Advance Asia Talent Cup Qatar dan semua seri mendatang adalah Chanel AsiaTalentCup  . . . Pihak Dorna sudah mempersiapkan dua jadwal Untuk Race ini . . . so Bro sekalian bisa seperti tmcblog di Qatar ini melihar hampir secara real time dua race ATC pada weekend ini sob . .

Kapan jadwak]lnya ? Race 1 akan hadir hari ini  sabtu 28 Maret 2015 jam 16 waktu Doha atau Jam 20 ( jam 8 malam) waktu Indonesia Bagian Barat. Dan Race 2 akan dihelat esok ahad 29 Maret 2015 pukul 13.50 waktu doha atau sekitar 17.50 sore waktu Jakarta . . . .  So silahkan Bookmark waktu mu mas bro  . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg.

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

18 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version