Home Pabrikan Honda Bedah Honda Smart technology Bag 3 : . . . Idling...

Bedah Honda Smart technology Bag 3 : . . . Idling stop System

18

Bro sekalian, Dibagian pertama sampai kedua kita telah membahas tentang mesin eSP, Sistem pengereman CBS dan Sistem injeksi cerdas PGM Fi . . . sekarang kita beralih ke fitur lain dari Honda smart technologi yakni fitur Idling stop System . . . apaan tuh . ..  Cekidot

Kembali lagi tmcblog ulang Sobat bisa lihat gambar yang tmcblog hadirkan  jadi  cover artikel ini  .. . nah ada beberapa fitur fitur yang ada di jeroan Motor motor honda terkini tuh sob . . . kalo di bongkar sih ada beberapa item seperti  :

  • Mssin dengan Enhanced Smart Power
  • Programmed Fuel Injection PGM FI
  • Combi Brake  System
  • Idling Stop  System
  • Answer Back  System
  • LED  Headlight

Menurut Honda Iss adalah Fitur Premium kelas dunia untuk efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang lebih baik. Setelah berhenti lebih dari 3 detik, dan mesin otomatis menyala kembali saat tuas gas diputar. Teknologi ini membantu mencegah bahan bakar terbuang percuma. Lebih irit dan ramah lingkungan. Performa mesin dan aki tetap optimal.

https://www.youtube.com/watch?v=0NKLKJO10vQ

Bro bisa banyangkan di kota kota besar ada lampu merah yang luaamaaa banget nyalanya . . . bisa lebih dari 60 menit bahkan .. .  nahh bisa bayangkan tuh berapa hidrokarbon yang terbakar sia sia saat menyalakan mesin motor dalam keadaan motor diam . . . pemborosan tentunya . ..

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

18 COMMENTS

  1. Ini Bru motor Metik Klasik.. Kasihan FBY Maho metiknya Seeeeeeeemakin Jadul depan Bantar Gebang… Wkwkwkwkwkw MuoooooooooDhar..Moo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version