Home WSBK Jonathan Rea world Champion WSBK 2015 setelah finish 4 WSBK Jerez 2015...

Jonathan Rea world Champion WSBK 2015 setelah finish 4 WSBK Jerez 2015 Race 1 yang dimenangkan Tom Sykes

32

Bro sekalian, Race WSBK Jerez cukup Istimewa Buat Jonathan rea, ia hanya butuh finish top 10 untuk mengunci gelar Juara WSBK 2015 . . . Note Kawasaki nggak pernah menang sebelumnya di WSBK Jerez . Start dari posisi terdepan membuat Sykes melesat diikuti Rea, Davies dan Nicolo Canepa. Canepa Crash dan DNF dilap 4. Lap 5 Sykes sudah 2 detik di depan Rea. Rea sempat Out wide sehingga menyebabkan jaraknya dengan Sykes lebih lebar lagi sekitar 2,7 detik di Lap ke 6 dan ini pula menyebabkan Rea memperoleh pressure dari Panigale R yang di geber Davies. Dan akhirnya di Lap ke 6 Davies naik ke posisi dua setelah Overtake Rea.

Lap 7 : Sykes, Davies, Rea, Haslam, Vander Mark. Lap 10 Vandermark naik ke posisi 4 setelah overtake Haslam. Menjelang lap 11 Vandermark naik ke posisi 3 setelah overtake Rea.  Lap 11 Sykes masih memimpin dengan 3,2 detik di depan Davies.Lap 12 Rea di tekan Oleh Haslam memprebutkan tempat ke 4 . . .

Lap 16 Rea masih berada di posisi 4 dibayang bayangi oleh Haslam dan Michele Pirro. Lap 17 top 3 masih Sykes-Davies-VanDerMark. Last Lap Sykes Masih memimpin dan Rea di posisi 4 . . . Tom Sykes Memenangkan Race 1 WSBK Jerez 2015 diikuti Chaz davies dan Van Der Mark. Jonathan Rea Finish di posisi 4 dan ini sudah cukup untuk mengunci gelar Juara Dunia WSBK 2015 . . .

Sebelum masuk ke Parc Ferme Rea berganti Helm tiga kali dan mengganti Nomor Motor depan dengan angka 1  . . .Ia menggunakan helm replika brian Reed,  Joe Dunlop dan akhirnnya terakhir Helm Arai motif Rea dengan detail Emas plus menggunakan kaos world Champion  . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

32 COMMENTS

  1. Percuma, udah gendong Tabung Gas 13Kg isi full, rasanya berat banget.

    Eh, fbh nya engga ada yang keluar dengan bangga…hehehehe,

    # Shallat maghrib dulu rekan-rekan, nanti kita lanjut guyon lagi.

  2. Hmmm sudah kuduga….. 😀
    Bertahun2 dihonda sejak era ten kate hingga PATA honda blom pernah jadi jurdun paling mentok peringkat 3 tahun kemarin eh baru pindah ke kawasaki blom race trakhir udah jurdun….
    Ada yang salah dgn honda….?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version