Home JuniorGP Andi Gilang dan Dimas Ekky bertekad raih hasil gemilang di Aragon akhir...

Andi Gilang dan Dimas Ekky bertekad raih hasil gemilang di Aragon akhir pekan ini

12

TMCBlog,com – Bro sekalian, Musim 2017 FIM CEV mendekati babak akhir. Akhir pekan ini, Astra Honda Racing Team bertolak ke MotorLand Aragon -tempat Kejuaraan Dunia MotoGP dihelat dua minggu lalu- untuk menghadapai balapan ketujuh dan dua putaran akhir di kompetisi tahun ini. Baik Andi Gilang dan Dimas Ekky akan berusaha tampil mengilap di lintasan Spanyol ini dan berambisi meraih podium.

Debut Andi Gilang di MotorLand musim 2016 lalu berhasil finish ke-19. Berbekal pengalaman tahun 2016 dan hasil positif private test saat pra-musim di bulan April lalu, Andi Gilang optimis menghadapi tantangan di trek ini. Setelah dua balapan sulit di Jerez, dimana Andi hanya mendapat satu poin, pebalap Astra Honda Racing Team ini berharap bisa kembali menjadi yang tercepat.

Bagi Dimas Ekky, Aragon menjadi peluang baru untuk mendapatkan podium, setelah sempat kehilangan podium 3 di Estoril dan Jerez. Dengan pencapaiannya saat ini, Dimas berharap bisa memetik hasil dari semua kerja kerasnya di MotorLand. Pebalap Astra Honda Racing Team ini juga sudah berlaga di trek Spanyol ini musim lalu, meraih posisi ke-6 dan ke-9.

Moto3 Junior world Championship dihajat akhir pekan ini di MotorLand pukul 13:00 waktu setempat dan dua race kelas Moto2 Eropa pukul 11:00 dan 14:00. Balapan bisa diikuti langsung melalui saluran Youtube FIM CEV.

Taufik of BuitenZorg based On AHRT Info

12 COMMENTS

  1. wak, gak dapat bocoran tah bkal d bawa kemna dimas dan gerry untuk thun 2018???
    untuk dimas, tampil d moto2 wc breng HTAMOTO2 boleh d bilang mustahil, kira2 kemna dimas taun depan??
    untuk gerry, awal thun 2017 yg lalu kan bos ahrt “menargetkan” gerry tampil d ajang motogp(moto2/moto3) 2018 jika mampu kompetitif d arrc,….. apa iya gerry langsung “di lempar” ke moto3???

  2. fby nonton pemblap nya d tv internasional, tpi pembalapny ndak pernah d sorot kamera(d sorot ketika rpm motorny error ehhk ketika d overlap oleh pmblap group terdepan),…

    fbh nonton pembalapny d youtube namun hampir tiap race selalu d sorot kamera krna fight d group depan,….

    pilih mna????????

  3. Comment: dimas mgkin msh bisa 5 besar di akhir klasemen. tp andi peringkat 10 aj susah. kl dimas harus diperjuangkan masuk moto2 th depan sdgkan andi mgkin lebih baik pindah ke wss300. slot moto3 wajibnya gerry masuk th depan kl ga ya kebangetan..

  4. Mending arrc dong kan ada the king di arrc 250cc yg siap ngosfek loh kata si mbah ???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  5. Pilih liat di tranz7 dong ??????????????????????????????????????????? liat si anu yg katanya skill nya di atas marquez tau kan marquez yg ujan oke kering aplagi ???????????????????????????????????????????????????????? ahk sudah ahk gk baik juga ngbully org mang

  6. Mxgp di gebugin KTM di WSBK dikentutin kawasaki di arrc di tabok bolak balik honda di irs 250 mulai di goyang honda di arrc ap150 di permalukan si geter di motogp ahk sdh lah males sebut kata honda lagi trs hrpn nya di mana yaa di wss ???????????????????????? jlubb sakit gk tuh beuhhh… ??????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version