Home MotoGP Iannone berpisah dengan Suzuki Musim 2019

Iannone berpisah dengan Suzuki Musim 2019

28

TMCBLOG.com – Bro sekalian, Melanjutkan Rumo yang berkembang bahwa Joan Mir telah sepakat akan menjadi Tandem Alex Rins Mulai Musim 2019 dengan bayaran 1,6 Juta Euro Pertahun di Suzuki Ecstar, Andrea iannone dalam debrief dengan jurnalis Pra Event MotoGP Mugello 2018 mengkonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan suzuki di akhir Musim 2018 ini . .

” Saya tentunya tidak akan di suzuki ( tahun 2019 ) “ lalu Iannone menambahkan ” saya akan berganti Motor lain, Motor Pabrikan. Namun saat ini saya tidak mau ngomong dulu tentang masa depan saya karena ini masih terlalu dini “ Iannone mengatakan bahwa kepastian ini ia peroleh setelah Pihak suzuki berbicara mengenai masa depannya pasca test Privat barcelona beberapa Pekan yang lalu.

Ketika didesak mengenai di team mana ia akan race Tahun 2019, Iannone hanya memberikan Clue bahwa ia tidak menginginkan race dengan team Satelit. Iannone mengaku ia telah berbicara dengan beberapa Team Pabrikan dan Bukan Hanya Aprilia seperti yang akhir akhir ini dikaitkan dengan dirinya  . . Jika benar Rins ( 22 tahun ) dan Mir ( 20 tahun ) jadi satu team, maka dapat dipastikan Suzuki ECstar akan jadi team dengan kombinasi Rider paling muda di satarting grid nanti . .

Taufik of BuitenZorg

28 COMMENTS

  1. tinggal berita resmi lorenzo aja nih nanti pasca race mugello atau pas seri catalunya ?

    btw kalo bener joan mir fix ke suzuki kayanya keputusan tepat dari HRC sambil membuktikan omongan manajernya si mir yg grasak grusuk pengen buru buru mir ke motogp. nanti kalo mir udah mateng paling ujung ujungnya disikat sama HRC. HRC dilema jg dia, kalo pedrosa masih mau balap tp dilepas yak repot nanti bisa bisa disikat ktm. ktm lagi nafsu nafsunya sama honda nih, apalagi setelah kasus di moto3 yang mana mantan kepala mekanik EG 0.0 yg membawa alex marquez jurdun moto3 dibajak ktm dan ikut mengembangkan motor moto3 nya ktm.

    oiya gosipnya rea ditaksir ktm, bener kagak yak itu berita dimedia luar ?

  2. Info dari lin jarvis paduka lorenzo ke team satelit yamaha gmn wak haji??
    Isunya jadi dan dsponsori petronas ama monster energy..

  3. Sadel team pabrikan yg masih tersisa bukan hanya tinggal Aprilia & KTM yaa …
    Sepertinya tidak mungkin jika ke HRC menggeser DP26

  4. Kalau beneran Mir yg di ambil, asli, heran sm keputusan suzuki, sbnernya apa yg mreka mau dgn selalu ngambil pembalap baru ya? Padahal motornya blm stabil

    • Padahal rins sendiri angin anginan, dan belum tentu sanggup develop motor dengan baik. Rumornya aja dia di paddock gak fokus, sibuk maen sosmed mulu.

    • mungkin dia nyari rider yang setia dan berdedikasi sama Suzuki… pengalaman sama ian yang susah move on dari Ducati… mangkanya Suzuki nyari nya rider muda

  5. Ntar kalo mir dah bagus.trus di gaet repsol honda atau yamaha.bener-bener suzuki mau jadi tim satelitnya pabrikan jepang yg lebih kaya.saluuuut?

  6. Suzuki terlalu bodoh. Lepas Espargaro buat gaet Zarco, eh tapi diputus buat dapetin Iannone, giliran Iannone mulai klop lepas lagi ganti pembalap baru. Gimana mereka mau kompetitif setiap 2 tahun ganti pembalap. Bakalan kesalip KTM prestasinya nih, bahkan bisa disalip Aprilia. Aprilia sebenarnya bagus, cuma mereka stagnan karena yang bikin motor Albesiano, tinggal tunggu kepala teknis baru Aprilia bakalan jadi tim papan tengah…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version