Home HDC HDC Malang 2019 : Tommy Salim Tak terbendung di kelas Supermoto CRF150L...

HDC Malang 2019 : Tommy Salim Tak terbendung di kelas Supermoto CRF150L up to 180 cc

3

TMCBLOG.com – Kelas Supermoto CRF150L Khususnya Sub-Kelas sampai 180 cc kembali menyuguhkan kompetisi yang sangat ketat juga di HDC Malang sob . . Pembalap Tuan rumah Tommy salim menunjukan kelasnya tersendiri. Ia menggunakan strategi dimana Mulai T1 sampai menjelang Obstacle untuk Ngacir duluan di depan semenjak Lap pertama.

Boleh dibilang Tommy Salim tak terkejar dan Tak tersentuh karena semenjak Holeshot dan Lap pertama saudara Kandung dari Gerry Salim ini benar benar tak tersentuh.Seperti juga yang ditunjukan di Purwokerto, Tommy Salim terlihat sangat baik di body Possitioning dalam Menghandle supermoto terutama ditikungan. Tommy Salim Juga terlihat piawai melewati handy cap berupa table top Mulai dari lompat sampai Mendarat semua hampir sempurna.

Untuk Sobat ketahui Tommy ini bukan nama Baru di supermoto. Ia juga merupakan pembalap di beberapa ajang balap Supermoto seperti Trial game asphal yang salah satu serinya juga hadir di Stadion Kanjurihan malang ini. Di race 1 Tommy salim berhasil Finish pertama disusul Farudilla adam dan Fitriansyah Kete. Sementara raden Aludona sempat Crash di 4 lap jelang finish sehingga lepas Podium.

taufik of BuitenZorg

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version