Home MotoGP Albesiano yakin Iannone tetap Stay dan senang jika Rossi pulang ke Aprilia

Albesiano yakin Iannone tetap Stay dan senang jika Rossi pulang ke Aprilia

21

TMCBLOG.com – Sepekan terakhir tmcblog pantengin Nama Andrea Iannone yang baru saja di jatuhi Vonis Skors 18 Bulan oleh pengadilan FIM berdasarkan kasus Anti-Doping cukup sering dikaitkan dengan Ducti. Dimulai dari pernyataan Kubu Pramac Ducati yang merupakan Junior team Ducati sampai Opini Positif dari Petinggi Ducati Corse sendiri seperti Paolo Ciabatti. berita ini hadir seakan akan melupakan Sosok Pabrikan yang menaungi Iannone sekarang yakni Aprilia. Aprilia sendiri Menyatakan terus berada di belakang Ianonne dalam mengahadapi Banding Ke Komiter Arbiterase Olahraga Nanti, yap terus mendukung Iannone walaupun Pembalap Italia ini berada pada posisi terbawah seperti saat ini. Gimana Perasaan Aprilia melihat Pembalap yang sedang dibelanya mati matian untuk lolos dari Hukuman sedang dikaitkan dengan Pabrikan lain ?

Adalah Romano Albesiano yang mencoba menjawab Pertanyaan serupa yang dilontarkan oleh Jurnalis Italia Paolo Scalera dan Matteo Aglio “Permasalahan Pembalap merupakan Bidangnya Massimo Rivola, saya berharap bisa terus bersama pembalap yang sekarang bersama kami. mereka itu Bagus. Aleix hadir lebih lama, Andrea bergabung baru baru ini dan kami tidak bisa memungkiri bahwa tahun pertamanya dengan kami tidak secantik yang diperkirakan. Namun Ia memperlihatkan Potensi bagus dan saya mempercayai kontinuitas.

” Buat saya, keduanya adalah orang orang fantastik. Ada banyak perbedaan di antara keduanya. Iannone sangat kuat saat cornering, sementara Espargaro Kuat pada pengereman dan berani membuka gas sangat awal. Andrea butuh panduan yang dilakukan Oleh elektronik, sementara Aleix memilih jalur lain dan biasa mengatur gas lebih langsung “

” Saya percaya banyak Manager menginginkan Iannone sebagai pembalap mereka. saya tidak tahu apakah ada keinginan Real untuk membawanya pergi dari Aprilia, saya berharap ia tetap bersama kami dan saya tahu ia tidäk mau terus terusan berganti Motor. Ia ingin berlabuh. Saya merasa menyesal ia belum mencoba Motor baru ( RSGP 2020) karena saya rasa ia akan menyukainya. “

Valentino Rossi sampai hari ini belum menentukan akan seperti apa Dirinya di Musim 2021 nanti. Walaupun Vale sendiri sudah bilang bahwa bila pun ia terus Membalap Di MotoGP pada 2021, maka tempatnya adalah yamaha Karena tidak mudah bagi pembalap seusianya untuk memulai sesuatu yang abru dan banyak melakukan adaptasi terhadap karakter Motor.

Namun begitu Albesiano secara pribadi menaruh pendapat Positif saat ditanya bagaimana Jika Rossi ”Pulang ke kampung halamannya”  . . . ke Aprilia . . seperti Kita ketahui Rossi menghabiskan Massa GP125 dan GP250nya bersama Aprilia termasuk membalap Di Sentul kala itu dan Vale menyabet dua kali Juara dunia bersama Aprilia sepanjang tahun 1996-1999.

” Buat saya jika berbicara soal Valentino Rossi artinya bicara tentang entitas yang sangat penting. Kami akan tersanjung dan sangat tertarik jika ia ingin membalap bersama kami, namun saya belum tahu apakah hal tersebut mungkin atau nggak. Ia adälah pengguna Piaggio Ape : Kami bisa membuatkan Versi Aprilia racing (dari Ape Piaggio tersebut) 

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

21 COMMENTS

  1. Kenapa sih gan Gigi GM Ducati dan Paolo Direktur sport Ducati selalu disebut petinggi Ducati disetiap artikel? Kayanya hebat banget gitu. Kenapa ga sebut jabatannya saja ga usha pake petiggi.

  2. Hmm,Rise of the planet of the Apes

    Ngundang Valentino disaat Aprilia masih berhubungan dekat dgn Biaggi? menarik ?

  3. Saya jadi kepikiran, gimana kalo saat itu bukan Honda yg narik Rossi ke GP500 tapi Aprilia, apakah Rossi bakal seterkenal sekarang ?

    • Kalo itu terjadi gw yakin Rossi cuma bakal jadi semacam Zarco, Bautista atau Miller. Salah masuk tim kemudian kesulitan dapet motor pabrikan hingga akhirnya bakat redup gitu aja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version