Home MotoGP Jangan kaget jika Rossi pensiun akhir 2020 . . Dia sudah bilang...

Jangan kaget jika Rossi pensiun akhir 2020 . . Dia sudah bilang ini ke Suzy Perry !

43

TMCBLOG.com – Bolak balik TMCBlog memutar ulang video percakapan antara Suzy Perry (tidak ada hubungan sodara dengan Katy Perry lho yaaa)  dengan Valentino Rossi. Ada hal yang menarik karena selain mengungkapkan bahwa ia tidak takut pensiun, ada hal lain yang menarik perhatian di mana (mudah mudahan TMCBlog nggak salah tangkap) menurut Valentino Rossi ‘ mengakhiri ‘ karir di tengah situasi khusus seperti pandemi saat ini lebih mudah baginya.

“Saya sangat setuju dengan apa yang dikatakan Razlan tentang 2021 di Petronas. Saya tidak ingin membuat semacam ‘Tour perpisahan’ – Saya baca di surat kabar kata-kata ini – Tidak tentu saja tidak, saya akan ke Petronas hanya jika saya pikir saya bisa kompetitif, saya bisa berusaha memenangkan balapan, saya bisa berusaha memperjuangkan podium.

“Karena ngomong-ngomong, bagi saya pribadi . . eee, MENGAKHIRI (pensiun) di situasi skenario COVID19 seperti ini juga memiliki hal positif karena  buat saya secara pribadi, saat saya secara personal berhenti (pensiun) nanti akan menjadi hari yang sangat sangat menyedihkan. Saya tidak melihat tidak ada yang bagus, saya tidak memperkirakan satupun yang positif ketika saya nanti berhenti. Saya hanya memperkirakan akan hadir kesedihan yang besar dan perasaan yang tidak enak.”

Jadi jika saya bisa melakukannya hal seperti ini (pensiun) tanpa fans, tanpa orang-orang di sekeliling mungkin buat saya mungkin juga akan lebih mudah. Jadi tentunya jika saya lanjut, artinya karena saya ingin tampil kompetitif dan mau melakukan beberapa balapan yang bagus.”

See ? . . . Dari apa yang bisa dikunyah-kunyah dari perkataan Vale di atas adalah sepertinya dalam diri Vale saat ini opsi pensiun dan opsi melanjutkan 2021 masih ada dengan perbandingan yang masih belum tahu berapa banding berapa. Namun memang, tidak seperti beberapa orang yang bilang bahwa pensiun di kala pandemi ini menjadi sesuatu yang tidak WAH, Vale berfikir sebaliknya, bahwa akan lebih mudah buat pribadinya untuk pensiun saat panggung Grand Prix minim hingar bingar karena skenario Physical Distancing.

Nugie sempat mengungkapkan opininya, jangan jangan Vale berfikiran sama seperti Sebastian Vettel dimana setelah ‘menikmati  rehat yang dipaksakan’ akibat pandemi ini malah menemukan ‘ketenangan hakiki’ yang selama ini hilang selama berkarir lebih dari 20 tahun di Grand Prix yakni : KELUARGA . . terlebih lagi beberapa bulan terakhir ada Francesca Sofia Novello yang selalu di sisi juara dunia 9 kali ini. Dan satu lagi . . . Apa yang dikatakan Prinsipal PYSRT , Dato Razlan selama ini tidak seperti layaknya sebuah ungkapan positif atau bahkan berasa seperti sambutan Red Carpet untuk sosok juara dunia 9 kali.

Kapan Vale akan mengungkapkan keputusan 2021nya untuk terus/ berhenti? Awal Juni 2020 . . yap itu yang ia ungkapkan ke Suzy Perry “Sekarang kita berada di akhir Mei, menurut saya pekan depan saya akan menentukan keputusan saya, dan tentunya semua orang akan mengetahui secepatnya.”  Kalau menurutmu gimana bro ?

Taufik of BuitenZorg

43 COMMENTS

  1. Tambahan puzzlenya jg wak yg ttg Rossi blm hub Datuk Razlan entah via wa atau komunikasi apapun.
    Ya mungkin krn udah ancang2 jg sih.

  2. Lagipula Rossi pasti malu juga pensiun di tin satelit, bau kencur pula.

    Tentang keluarga, kayanya Rossi ga mikir sampai sana, kalau mantan fans berat sih pasti paham Vale punya trauma tentang pernikahan wkwkwk gw ga yakin keluarga jadu alasan pensiun. Ya dia pensiun lebih ke pride, daripada balapan satelit mending berenti, toh Dorna udah ga terlalu butuh gw kira2 gitu

  3. Jadi yg gw tangkep itu Vale juga sangat mencintai fansnya, mencintai hirukpikuk di Race day dan lain2nya hingga berat untuk berpisah. Terkesan drama, tp menurut saya logis saja melihat betapa cintanya Fans dan stakeholder MotoGP kepadanya. Semacam hubungan timbal balik yg sulit dilepaskan. Dan Kalau seandainya memang dia memilih pensiun dimasa seperti ini sangat wajar

  4. Mending saat saat kayak gini,drpd kejadiannya kayak The King di Cars,, udah nyatain akan pensiun eh pas di last race disenggol Chick Hicks sampe jumpalitan

    Kalo disaat pandemi gini kan resiko cidera bs dihindari,apalagi kalo semua race 2020 dibatalkan

  5. Meninggalkan kebiasaan selama 20 tahun lebih ya gak segampang asal ngomong nya haters. Yang kadang otak nya gk di pakek sebelum njeplak/ngetil atau komen.
    Efeknya gk cuma di alami rossi semua atlit pro di cabang-cabang olahraga lainnya juga sama cuman porsi pemberitaan nya beda di setiap ajang olahraga nya

  6. Sebagai seorang yang telah mengikuti sepak terjang VR46 dari tahun 2007, saya lebih suka jika dia mengakhiri karirnya sekarang.

    Pensiun dan tidak banyak terekspos karena wabah ini. Petronas SRT juga saya lihat setengah hati nerima VR46 di garasinya. Mending pensiun saja daripada tidak maksimal di musim depan.

  7. Saya rasa dorna tak akan diam utk pertahanin rossi tetap berada diarea Motogp. Ini bukan krn merk ya,tapi image the goatnya. Meski sy bukan fans nya.

  8. Pensiun akhir tahun ini ada benernya juga, kalo pun gak terlalu bagus hasilnya akan dimaklumi karena memang musim “gak normal”.

    Kalau gitu nanti SRT pembalapnya siapa wak selain Morbidelli?

    • Ane pikir Augusto Fernandez bakal jadi hot rider tahun ini,tapi di seri Qatar setelah pindah tim dr Pons ke mvds kok ya melempem, walaupun terlalu prematur menilai dr satu seri saja

      Enea Bestiality jg kayaknya makin matang dimoto2

  9. Masuk akal.. daripada pensiun setelah crash berkali2 di race (akibat maksain diri), atau selalu finish diluar 5 besar, malah bakal bikin Rossi depresi

    Saat ini orang gak mengingat Rossi, gak mengelukan Rossi, ya udah say farewell aja sekalian biar dilupakan seterusnya

  10. Pensiun lebih baik.
    Nyari apa lagi? Duit melimpah, tenar, fans dimana2, punya cewe cakep seksi. Lengkap dah.

    • Kalo cakep, emang ia mukanya asli bukan oplas. Tapi kalo sexy mah nggak. Itukan karna implan, aslinya dada rata. Tuh cewe pekerjaannya cuma umbrella girl tapi bisa dapatin Vale. Modal muda, cantik dan implan dada.

  11. Padahal mengelola team balap VR46 di Moto3 dan Moto2 itu sudah sangat menyenangkan lho, dan gairah balapnya pun tidak hilang, bisa menularkan ilmu pula…lebih baik berhenti dengan status pembalap Team pabrikan Vale…☺️?

  12. Masa kalah sama Liliana Natsir,padahal masih sangat berprestasi dan jadi duet ganda campuran paling ditakuti tapi memutuskan gantung raket karena sadar diri dgn usia dan masih banyak generasi muda yg nunggu giliran menjadi seperti dia

  13. tepat 20th di motogp, mgkn angka cantiknya ini buat pensiun, kalo beneran ya thanks berat sudah menghibur banyak orang (termasuk gue, meskipun gak pernah ngefans berat ama VR) sejak tahun 2000, awal mula motogp disiarin secara full di TV nasional dengan sponsor Suzuki, sampe skrg liatnya udah di TV kabel

  14. Saya mah ga kaget wak soalnya ga ada yg ngagetin, kalo pas stoner pensiun dulu saya kaget soalnya masih muda kok tiba² pensiun. 🙂

  15. Saat Rossi Pensiun,, sy juga pensiun nonton MotoGP, terus terang sy jadi suka MotoGP karena Rossi :
    1. Selebrasi yang unik
    2. Bisa menang dengan motor yang imperior
    3. Balapan sangat asik karena dipenuhi drama overtake
    4. Semua pembalap akan merasa bangga apabila bisa overtake Rossi
    Good Job Oldman, now u can rest

  16. Dah gini wae musim ini tanpa bantuan elektronik.. Mbah Rossi Auto Juara Dunia lalu pensiun Happy Ending!

  17. rossi out dari motogp pindah ke rally, ane juga hijrah jadi penggemar rally. yup no rossi no party “bagi saya”

  18. Fight harga diri nih..upaya membalik “tema” dipinggirkan Yamaha dng seolah VR memikirkan dulu bisa kompetitif/tdk di Petronas..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version