Home MotoGP SIC Gratiskan Grandstand Sepang Untuk Publik di test Pra-Musim 2022 MotoGP

SIC Gratiskan Grandstand Sepang Untuk Publik di test Pra-Musim 2022 MotoGP

11

TMCBLOG.com – Test Shakedown MotoGP 2022 sudah selesai dengan menempatkan Dua Pembalap reguler Aprilia Menjadi yang teratas di Timesheet. test Shakedown Juga memperlihatkan potensi adaptasi pembalap pembalap rookie yang begitu cepat seperti Raul Fernandez di KTM dan Marco Bezzechi di Ducati. Sekarang mereka akan Istirahat sebentar untuk jelang dua hari test Pra Musim Sabtu – Ahad 5 sampai 6 fabruari 2022 yang akan datang.

Test Pra Musim ini akan diliput Oleh Media baik Internasional maupun Lokal. sayangnya tmcblog memutuskan untuk Absen dulu di test Pra-Musim Sepang 2022 ini sementara Untuk Test Pra Musim Mandalika Pun masih tentatif. MotoGP sendiri akan mengadopsi sistem Bubble kesehatan yang sangat ketat di Sepang dan kemungkinan besar dilanjutkan ke Mandalika Nanti. Yang tmcblog Tahu Media dan Seluruh Kelompok MotoGP Diharuskan tinggal di Hotel tertentu tanpa diperbolehkan Melakukan perjalanan lain kecuali Hotel – sirkuit dan sebaliknya.

Namun Begitu . Malaysia, dalam hal ini Sepang International Circuit (SIC) memutuskan untuk menggratiskan Publik Umum Untuk menghadiri dan Menonton test Pra-Musim Sepang 2022 dari Grandstand Utama. Syaratnya pun hanya : Warga Lokal Malaysia, telah mengikuti vaksinasi penuh atau bahkan berstatus ‘ resiko rendah tanpa gejala’. Untuk test Pra Musim Mandalika tmcblog masih belum mendapatkan Informasi terupdate mengenai kemungkinan Publik Umum bisa menonton Langsung di Sirkuit

Taufik of BuitenZorg  @tmcblog

11 COMMENTS

  1. 2022 akan masih jadi musim yang ‘aneh’. Faktor x gagal berprestasi masih sangat lebar. Siapapun dalam bubble bisa tiba-tiba positif corona. Paling krusial ya pebalap. Bisa absen setidaknya 2-3 seri untuk isoman.

    • ARRC yg penontonnya dikit aja tiketnya lumayan, apalagi motogp. Apalagi banyak orang norak, bebek Indoprix aja pada pengen ngelus gimana motor motogp, pasti langsung bebondong2 dateng. Teori di kita dimana ada keramaian disana ada duit yg harus diputer, contohnya di ibukota ga peduli hajatan ato demo, pasti ada aja transaksi (baca: kang somay dkk).

      Tapi ya semoga aja test INA nanti gratis, pasti Dorna bakal heran krn bakal banyak bocil2 nenteng bpro wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version