Home MotoGP Mario Aji Hanya 13 Lap di Hari Kedua Test Jerez 2 ....

Mario Aji Hanya 13 Lap di Hari Kedua Test Jerez 2 . . Tapi Laptimenya Lebih cepat

24

TMCBLOG.com – Test Privat Hari kedua Jerez 2 berlanjut kemarin di Sirkuit Jerez Angel Nieto yang menghadirkan total 38 pembalap dari kategori kejuaraan dunia Moto2 dan Moto3. Secara umum kondisi cuaca sedikit lebih hangat dari Cuaca hari sebelumnya (22º C), langit cerah dengan angin yang bertiup cukup kencang kuat di pagi hari. Berita terbesarnya adalah Rookie Moto2 Pedro Acosta yang kemarin merupakan hari ke-empatnya berada di atas Motor Kalex-Triumph 765 cc -150 hp Moto2 berhasil menajdi yang tercepat.

Selain menjadi pembalap paling aktif di trek dengan 76 lap, Laptime tercepat Acosta 1:41,354 berhasil memangkas 0,2 detik lebih baik dari Laptienya di hari sebelumnya. Secara umum Acosta sudah menyelesaikan 149 lap selama dua Hari pengujian di Jerez 2. Oh Ya Laptime Tercepat Acosta ini juga cukup dekat dengan Rekor Laptime Moto2 Jerez yang ditorehkan Sam Lowes tahun lalu (1:41,313).

Ai Ogura finish di posisi kedua tercepat pada Pengujian kemarin dengan Jarak 0,122 detik dari Acosta. Namun secara umum Melihat perjalanan laptime selama seharian kemarin, Pembalap Jepang ini banyak dinilai memiliki race Pace yang lebih potensial dan Lebih cepat dibandingkan dengan Pedro Acosta. Posisi Ketiga hadir  Fermin Aldeguer yang menggunakan Sasis Speed-Up

Sama seperti hari pertama, Di kelas Moto3, Benchmark Laptime tercepat kembali ditorehkan Oleh pembalap, Jepang Tatsuki Suzuki yang menorehkan Laptime 1:46,319. atau lebih lambat dari Laptime hari pertama.

Sementara itu Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji terpantau hanya 13 lap berada di Trek. Mario Membawa Honda NSF250RW nya menorehkan Laptime tercepat 1:47,332 atau Lebih cepat dari laptime tercepat pembalap asal magetan ini di sirkuit yang sama pada tanggal 9/2-22 yakni 1:47,359 . . Untuk sementara belum ada informasi mengenai Kenapa Hanya 13 Lap Mario melakukan pengujian di Hari Kedua Test Privat ini.

Sirkuit Portimao akan menjadi tuan rumah tiga hari tes Moto2 dan Moto3 2022 pada 19, 20 dan 21 Februari, kali ini secara resmi dan dengan kehadiran semua tim dan semua pembalap dari kedua kategori.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

Hasil test Privat Jerez 2 Hari kedua

 

24 COMMENTS

  1. Kemunduran pada blog wak haji.

    Menggunakan script content protection mempersulit pengguna hp untuk membuka beberapa artikel yg biasanya tahan judul –> buka di tab baru untuk membuka beberapa halaman.

    Kalau di pc tinggal tahan ctrl + klik judul.

    Di hp perlu tahan judul artikel buat munculin pilihan buka di tab baru.

  2. weeh Acosta nge-NOS,KTM harus magari kontrak nya lebih tinggi lagi itu, walaupun kalo HRC ada mau berapapun keknya bakal ditebus sih

  3. KTM kelas motogp harus buat motor bagus, jangan di sia sia bakatnya Acosta

    Binder udah berusaha sampai jadi pembalap paling banyak peningkatan posisi dari awal start nya, Coba dikasih Ducati udah saingan didepan dia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version