Home MotoGP Jorge Martin Coba Naikan Posisi Tawarnya di Ducati MotoGP

Jorge Martin Coba Naikan Posisi Tawarnya di Ducati MotoGP

18

TMCBLOG.com -Dengan Ducati GP22, Jorge Martin pada musim 2022 ini bukan lagi seorang rookie dan tujuannya sekarang sangat jelas: mendapatkan tempat di tim pabrikan Ducati di masa depan. Jika posisi itu tidak ada untuknya? Jorge Martin mengatakan bahwa ia tidak akan mengecualikan opsi pindah pabrikan lain. Baginya semuanya tetap terbuka.

Kepada Moto.it pembalap Spanyol itu mengatakan: “Tujuan utama saya adalah pergi ke tim resmi Ducati dan saya ingin mencapainya sesegera mungkin, tetapi saya terbuka untuk proposal lain. Seorang pembalap selalu menginginkan pilihan olahraga terbaik.”

“Sekarang – katanya dalam wawancara yang diberikan pada kesempatan premier dunia MotoGP Unlimited – “Saya akan hadapi lap pertama dengan lebih tenang dengan ban baru. Saya belajar dari pengalaman. Ketika saya kembali ke Portimao untuk balapan kedua tahun ini dan saya harus melintasi area di mana saya jatuh, mungkin saya sedikit takut, tetapi kemudian itu berlalu, Anda akan terbiasa. Kami adalah pembalap dan kami tahu apa yang kami hadapi.

“Saya telah mengalami beberapa momen kritis dalam karier saya. Dan itu adalah yang terburuk, baik secara profesional maupun pribadi. Saya bahkan berpikir untuk pensiun pada usia 23 tahun karena semua penderitaan itu. Tapi pada akhirnya saya bisa mengatasi cedera itu dan menang lagi. Saya sangat bangga.”

Tahun 2022 Jorge Martin menginginkan lebih, meskipun dia sadar bahwa pertama tama dia harus membuktikan sesuatu. “Ketika Anda tiba di MotoGP, sulit untuk membayangkan balapan dengan idola Anda, dengan legenda seperti Valentino atau Marc Marquez . Pada awalnya itu semua tentang belajar, tetapi kemudian ketika hasilnya tiba, saya mulai percaya dan pada akhirnya saya percaya.

“Saya sudah memikirkan tujuan lain. Saya berhasil menjadi rookie of the year, tetapi para pebalap menginginkan lebih dan lebih dan jelas bahwa targetnya meningkat untuk musim ini.

“Tujuan utama saya adalah finis di lima besar atau empat besar dan berjuang untuk podium di setiap balapan. Jika saya berhasil, kita akan melihat apakah kita pada akhirnya dapat bercita-cita untuk sesuatu yang lebih besar. Saya akan berjuang keras untuk ini dan tidak diragukan lagi untuk memakai warna merah Ducati tahun depan.”

Taufik of Buitenzorg | @tmcblog

18 COMMENTS

  1. “Saya akan berjuang keras untuk ini dan tidak diragukan lagi untuk memakai warna merah Ducati tahun depan”

    Ini sih bukan kode keras lagi, tapi terang-terangan. Seterang bastiono yang juga mengincar tempat yang sama.

  2. Yg ngincer kursi pabrikan ada 3, tapi kursi yg tersedia cuma 1. Menurut gw yg punya kans dinaikin pabrikan ya yg paling muda dan paling murah dari ketiga itu, Ducati mana mau pusing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version