Home ARRC Herjun Juara Race 2 AP250 ARRC Sepang 2022

Herjun Juara Race 2 AP250 ARRC Sepang 2022

12

TMCBLOG.com – Andi M fadly Kembali start di 8 lap race 2 kelas AP250 ARRC Seri 4 Sepang 2022. Adenanta Putra Memimpin di Sektor ke dua diikuti Aldi Satya Dan herjun. Sementara Andy Fady di Posisi 7 dan Rheza di Posisi 19. Lap 2 Herjun Memimpi balapan di depan Adenanta.

Terlihat sekali pemotongan limit RPM dari Kawasaki Ninja 250 yang diharuskan oleh Regulasi untuk Andi Fadly bena benar membuatnya tak bisa berbuat banyak terutama ketika di Straight bahwa melawan Yamaha R25 sekalipun. Namun begitu Andi tetap berusaha agar tidak terlalu jauh tertinggal dari pack Terdepan. Lap 3, Herjun memimpin diikuti Adenanta dan Aldi.

Lap 4 Adenanta Memimpin balapan di depan herjun dan Aldi. Lap 5 Herjun memimpin 0,2 detik di depan Adenanta sementara itu Rheza jelas ada masalah nih, karena Pacenya tidak improove dan masih di Posisi terakhir. Sementara itu Anggi Setiawan naik ke posisi empat di belakang Adli Satya.

Awal Lap 8 Herjun memimpin, Aldi Satya mengira balapan sudah selesai di akhir Lap ke 7, Mirip seperti Aleix Espargaro kala itu padahal ia berada di Posisi dua di garis Finish Lap ke 7 .

Dan akhirnnya setelah 8 lap Hadir Herjun Atna Firdaus sebagai Juara Race 2 AP250 ARRC Sepang 2022. Adenanta P2, Aldi P3. Andi M Fadly P6, Rheza Danica P16.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

12 COMMENTS

  1. Ketika pabrikan males improve produk. Yang lain disunat aja beres. Tapi gak papa. Yang real dibeli konsumen tetap yang terbaik.

  2. Aldy kocak… Untung pace ya agak renggang coba kalau mepet & dibelakang gak ada Anggi, waaaahhh… Bakal jadi The Next Pak RT dengan kearifan lokal nih…

  3. adek ny ternyata gak jauh juga dari abangny, Galang Hendra juga pernah kah selebrasi podium pdhal blapan belum selesai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version