Home MotoGP Saat ini Dani Pedrosa melakukan apa yang sebelumnya ia Tidak Sukai

Saat ini Dani Pedrosa melakukan apa yang sebelumnya ia Tidak Sukai

14

TMCBLOG.com – Selain terus menjalani Rolenya sebagai Test Rider pabrikan KTM, Dani Pedrosa di Musim MotoGP 2023 tidak hanya akan Kembali Hadir membalap pada gelaran Seri Jerez nanti, Ia Juga akan menjadi salah satu analyst di Tim Komentator TV DAZN Spanyol. Kepada Manuel Pecino ia menjelaskan alasannya ambil Wild Card “Format GP baru benar-benar mengubah Kejuaraan Dunia, jadi kami harus mengejar ketinggalan untuk memastikan kami berbicara bahasa yang sama dengan para pembalap.”

“Saya ingin mengetahui dinamika format baru ini untuk memahami sudut pandang pengemudi saat berbicara dengan para insinyur tentang hal-hal tertentu. Ini juga akan membantu saya untuk sesi tes kami. Sejauh ini belum ada yang melakukan sprint Race, tapi memang benar tidak ada yang perlu khawatir dengan keausan ban atau konsumsi bahan bakar. J

uga tidak perlu menghemat kekuatan fisik. Ini tentang mendapatkan posisi sebanyak mungkin di awal, karena setelah itu kecepatan balapan akan sangat cepat sehingga akan sangat sulit untuk menyalip. Kita lihat saja nanti,”

Selain berbicara Mengenai alasan Wild Card, Dani Mengutarakan beberapa Fakta bahwa sebelum akhirnnya Fabio Quartararo mengambil Seat M1 Tim Petronas Yamaha SIC. “ Saya mendapat tawaran untuk menunggangi Yamaha, motor yang akhirnya diambil oleh Fabio Quartararo. Dan kita semua tahu bagaimana itu. Jelas Yamaha memasuki fase yang berbeda setelah itu, yang mungkin tidak terlalu bagus, tapi saya memikirkannya saat itu.”

Setelah itu Dani juga mengakui bahwa akhirnnya ia memutuskan Untuk mengambil Role sebagai test Rider – Sebuah pekerjaan dimana ketika saat ia menjadi pembalap Reguler Dani sangat Membenci Pegujian “Saya menikmati mengendarai sepeda motor dan saya masih cepat. Ketika saya memutuskan untuk berhenti dan kemudian mendapat tawaran dari KTM, saya berkata pada diri sendiri: ‘Ayo lakukan, saya ingin terus berkendara’.

Sirkuit kosong saat Anda menguji, tetapi Anda tidak memiliki kewajiban kepada media atau acara. Anda dapat melakukan perjalanan jauh lebih sedikit. Bagi saya itu adalah cara untuk tetap up to date dengan apa yang terjadi di Kejuaraan Dunia”

“Lucu karena pelatihan adalah yang terburuk bagi saya ketika saya berlari. Tes seperti di Sepang, tanpa henti sepanjang hari, itu ‘tidak, tidak, tidak’ bagi saya. Saya ingin lari (dari Pengetesan) ; dan sekarang saya hanya menguji. Jadi saya melakukan apa yang tidak saya sukai “

 

14 COMMENTS

  1. paling tidak kalo mengetest peluang untuk jatuh dan alami cedera fatal bisa sangat dikurangi

    tapi kok bukan Jonas brother yg disuruh ambil wildcard

  2. Dan juga kyknya jumlah uang yg ditawarkan sama Redbull dan Ktiyem juga lumayan, soalnya ga cukup aja sih menurut gw kalo alasannya sekedar “ingin tetap up to date” dan “terus ingin berkendara” krn dr awal doi bilang kalo pengetesan adalah hal yg doi ga sukai sejak dulu, dan ternyata doi malah menikmatinya sampai skrg, dan selalu rajin ngambil wildcard,

    • Ya, itu salah satunya, tapi kayaknya emang dia masih ingin menikmati berkendara motor prototype dengan segala update teknologi yang ada.

  3. Masih kepikiran icip2 yamaha M1 sepertinya mas dani pedrosa..gereget blm nyobain inline jepang yg enak nikung ,kira2 msh adakah minat pabrikan jepang coba masukan daped ya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version