Home MotoGP MARINI Perpanjang Kontrak VR46 Ducati untuk MotoGP 2024

MARINI Perpanjang Kontrak VR46 Ducati untuk MotoGP 2024

1

Tmcblog.com – Walaupun sudah ketebak banget alias nggak ngagetin, akhirnnya secara resmk Menjelang balapan kandang tim dan pebalap, Mooney VR46 Racing Team telah mengonfirmasi bahwa Luca Marini akan tetap bersama skuad Milik Valentino Roosi tersebut untuk musim MotoGP 2024.

Bergabung dengan tim ini di kelas Moto2 pada tahun 2018, Marini menghubungkan momen-momen penting dalam karir olahraganya dengan kru ini. Podium pertamanya diraih di GP Jerman 2018; pada tahun yang sama, ia menempati posisi kedua di Kejuaraan Dunia kelas menengah.

Saat ini berada di posisi ketujuh dalam klasemen keseluruhan (125 poin), Marini adalah salah satu pembalap paling solid di MotoGP. Selalu berada di posisi 10 besar, pembalap Italia itu mengklaim balapan hari Minggu P2 di GP Amerika, ditambah P3 di GP Argentina Tissot Sprint. Pemain #10 dan Marco Bezzecchi bersiap untuk musim ketiga berturut-turut bersama-sama mengenakan warna VR46 di kelas utama.

Luca Marini: “Bertahan di Tim  Mooney VR46 juga pada tahun 2024 bagi saya adalah jawaban atas pertanyaan tentang kepercayaan pada kelompok kerja yang sangat erat, yang telah mempercayai saya selama bertahun-tahun. Sebagai sebuah Tim, kami akan melakukan segalanya untuk mencapai tujuan kami musim depan.”

“Bukan hanya Vale, Uccio dan Pablo yang saya ucapkan terima kasih, tapi seluruh tim teknis yang mendukung saya dan Ducati. Menjadi salah satu protagonis musim 2024, memperjuangkan gelar juara sebagai pebalap dan tim tentu saja merupakan ambisi yang nyata.”

Alessio Salucci, Direktur Tim: “Saya sangat senang dapat mengonfirmasi bahwa Luca juga akan bertahan bersama kami pada tahun 2024. Ini akan menjadi musim ketujuh bersama Tim dan ini merupakan pengakuan kepercayaan yang sangat signifikan bagi kami semua dan semua orang. mitra kami yang mendukung proyek ini. Mengukuhkan Tim yang sedang berkembang dengan dukungan Ducati memiliki makna simbolis. Luca adalah seorang pekerja keras, selalu presisi, fokus pada detail dan ini merupakan nilai tambah yang nyata di MotoGP saat ini. Cepat, konstan, dan sangat solid, menurut saya dia mengumpulkan kurang dari…Cepat, konstan, dan sangat solid, saya pikir dia telah mengumpulkan kurang dari yang pantas dia dapatkan sejauh ini dan saya berharap dia bisa melakukan yang terbaik di sisa balapan ini dan di masa depan.”

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version